-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kemenag Kota Pekanbaru Mengadakan Periksa Mata Gratis

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 12, 2023, 21:30 WIB Last Updated 2023-07-12T14:30:22Z


    Pekanbaru
    , - Kementrian Agama Kota Pekanbaru  mengadakan periksa mata gratis bagi ASN (Aparatur Sipil Negara)dan THL (Tenaga Harian Lepas) yang berada di lingkup kerja Kemenag Kota Pekanbaru pada Rabu 12 Juli 2023 bertempat di Aula Kota kantor kemenag.


    Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yg d adakan oleh Kemenag Kota Pekanbaru yang bekerja sama dengan Jiolleri Optical.


    Humas Kemenag Kota Pekanbaru Agus menyampaikan, hari ini kita mengadakan kegiatan periksa mata gratis di Kantor kemenag kota Pekanbaru sebagai kegiatan tahunan dalam upaya meningkatkan kinerja ASN(Aparatur Sipil Negara) dan THL(Tenaga Harian Lepas) yang bekerja di lingkungan Kementrian Agama Pekanbaru.


    "Kegiatan periksa mata gratis ini sebagai kegiatan tahunan di Kemenag Pekanbaru untuk meningkatkan efektifitas kinerja ASN(Aparatur Sipil Negara) dan THL (Tenaga Hariaj Lepas) di lingkungan Kemenag Pekanbaru,"ujarnya.


    Agus juga menambahkan bahwa kegiatan ini di ikuti dengan antusias oleh seluruh ASN dan THL, di harapkan kegiatan baik seperti ini selalu di adakan d Kemenag Kota Pekanbaru.


    " Alhamdulillah kegiatan ini di ikuti oleh banyak ASN dan THL Kemenag Pekanbaru dari pukul 09:00 Wib hingga Sore hari"tambahnya.


    Selain periksa mata Jiolleri Optical juga menyediakan Berbagai pilihan gagang/frame kacamata dengan kwalitas dan harga terbaik.


    Penulis: Putra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan