-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kembali Terjadi Laka Lantas Tunggal di Jalan Lintas Barat

    Admin
    Thursday, July 6, 2023, 12:44 WIB Last Updated 2023-07-06T05:44:06Z


    Kaur,–
    Kembali terjadi kecelakaan tunggal di jalan lintas Barat Bengkulu-Lampung Desa Tebing rambutan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Kamis (06/07/2023). 



    Laka Lantas Tunggal R6 Jenis Colt Diesel Warna Putih No Pol : BD 8455 EU di Jalan Lintas Barat Bengkulu-Lampung Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.



    Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.I.K, M.I.K, M.Si. melalui Kasi Humas Polres Kaur Johni Selain menyampaikan, 

    Kendaraan R6 Yang diKendarai Dearsi Hasbi (45) tahun asal Manna Bengkulu Selatan dengan membawa buah kelapa sebanyak 6000 buah melaju dari arah bintuhan menuju arah Lampung. 



    Namun Sesampainya di Jalan Lintas Barat Bengkulu-Lampung Desa Tebing Rambutan ± Pukul 02.00 Wib, Kendaraan R6 yg di Kendarai Mengalami Patah As Roda, sehingga lepas kendali dan masuk ke jurang kedalam  ± 5 meter. 



    Atas kejadian tersebut pengendara mengalami sakit di bagian pinggang, dan Randi (17) Tahun asal Manna Bengkulu Selatan, dalam keadaan sehat tidak terdapat luka dan sakit.



    Diduga karena mobil mengalami patah As Sehingga menyebabkan Kendaraan hilang kendali. Pengendara serta Penumpang tidak mengalami luka dan sudah di urut.



    Pada Saat Kejadian, kondisi cuaca di Kecamatan Nasal Mengalami Hujan Deras. Kemudian Personi Polsek Nasal telah melakukan olah TKP Laka Lantas serta mengecek kondisi para porban, kata Kasi Humas Johni selain kepada awak media ini via whatsapp. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan