-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kejari Sambut Baik Audensi DPC PPDI Humbahas

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 5, 2023, 12:40 WIB Last Updated 2023-07-05T05:40:25Z


    Humbahas
    , - Kejaksaan Negeri Kabupaten Humbang Hasundutan menyambut dengan baik audensi Perkumpulan Pers Daerah Indonesia (PPDI) DPC Humbahas di ruang tamu kejari Humbahas pada hari Selasa, (4/7/2023).


    Pertemuan tersebut disambut oleh kasi intel Gerri Gultom berhubung kepala kejari Anthony. SH sedang zoom meeting dengan kejaksaan Agung (Kejagung).


    Kasi intel dalam sambutannya mengatakan kami sambut dengan baik dengan rasa bangga dan salut akan kehadiran organisasi pers (PPDI) di kabupaten Humbahas ini.


    “Kami dari kejari ucapkan selamat buat PPDI semoga kedepan semakin maju dan lebih propesional dalam pemberitaan yang aktual, faktual dan berimbang.”Ucapnya.

    Jujur saya sendiri merasa sangat senang akan kehadiran rekan rekan PPDI dalam hal audensi seperti ini.


    “Baru kali ini kami menyambut audensi dari organisasi pers di kejari Humbahas, tetaplah semangat,”Tambahnya.


    Sekretaris PPDI Rikky Damanik mewakili dari rombongan PPDI mengucapkan banyak terima kasih kepada kejari atas sambutan dan kesediaannya dalam menyambut baik kehadiran PPDI.


    “Terima kasih buat Kasi Intel, yang telah menyambut kehadiran kami dengan baik. harapan kami kedepan, kejari humbahas bisa bekerjasama dengan PPDI dalam pemberitaan setiap kegiatan dan capaian kinerja kejari humbahas.”Tukasnya.


    Ketua PPDI DPC Humbahas Riant Widodo Marbun juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kejari humbahas atas sambutannya terhadap kepengurusan PPDI DPC Humbahas semoga kedepan kemitraan PPDI dengan kejari Humbahas semakin solid dan bersinergi.”Pintanya.


    Audensi dengan kejaksaan pun berjalan penuh sharing berbagai masalah Hukum, perbincangan antara kasi intel dengan pengurus PPDI bisa saling sharing dalam hal Kinerja dan tanggapan dari setiap pengaduan di kejari Humbahas, dengan harapan bisa saling koordinasi yang baik kedepannya.


    Penulis: Wasro madihon situmorang

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan