-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kegiatan In House Training Kurikulum Merdeka SMPN 11 Kaur

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 12, 2023, 16:30 WIB Last Updated 2023-07-12T09:30:28Z


    Kaur
    , - SMP Negeri 11 Kaur melaksanakan Kegiatan In House Training Implementasi Kurikulum Merdeka, dalam rangka menyambut kurikulum baru, bertempat di ruang SMP Negeri 11 Kaur Kecamatan Padang Guci Hilir, Rabu (12/07/2023). 


    Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumari, SPd. MT. Pd yang diwakili Agus Imran, A.MPd., Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Kaur Bobi, S.Pd, Narasumber Rita Candra Kasih, M.Pd. 


    Dengan menghadirkan narasumber pengawas SMP Rita Candra Kasih, M.Pd., Kegiatan ini merupakan persiapan menuju pemberlakuan kurikulum merdeka di tahun ajaran 2023/2024. 


    Kepala SMP Negeri 11 Kaur Bobi, S.Pd, dalam sambutannya mengatakan, dengan melalui kegiatan In House Traning ini agar bapak dan ibu guru dapat lebih memahami tentang apa itu kurikulum merdeka, ujar Boby. 


    "Dan nantinya mampu melaksanakan Implementasi Kurikulum Merdeka ini. Sehingga sekolah SMP Negeri 11 Kaur dapat mengambil keputusan bersama tentang kurikulum yang akan dilaksanakan di tahun pelajaran yang baru nanti."


    In Houst Training dalam Pengembangan Kurikulum, Penyusunan RPP, dan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)” diikuti oleh seluruh guru dan karyawan SMP Negeri 11 Kaur dengan tertib dan antusias menyambut perubahan kurikulum baru, ungkap Boby. 


    Tujuan umum In Houst Training implementasi merdeka belajar dalam penyusunan perangkat pembelajaran adalah "Meningkatkan kompetensi peserta didik melalui pembinaan guru dalam merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi  pembelajaran sesuai dengan program dan kebijakan merdeka belajar."


    Semoga pelaksanaan program In House Training, Implementasi Kurikulum Merdeka di SMP Negeri 11 Kaur, Rabu 12/07 dapat memberikan wawasan terhadap dewan guru. 


    Terkait kurikulum merdeka serta meningkatkan kesiapan bapak dan ibu guru dalam menyambut penerapan Kurikulum Merdeka di tahun ajaran baru nantinya dapat berjalan dengan baik, tutup Boby.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan