-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolsek Sepatan AKP Sriyono Jenguk Warga yang Sedang Sakit

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 6, 2023, 08:01 WIB Last Updated 2023-07-06T01:03:52Z


    Tangerang
    , - Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sepatan, tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, Rabu (05/07/2023).


    Seperti hari ini yang di lakukan oleh Kapolsek Sepatan AKP. Sriyono SH.MM bersama anggotanya dan juga bersama Ibu Sekcam Sepatan Timur, Babinsa Koramil 10/Sepatan,Puskesmas kecamatan Sepatan timur Mereka menjenguk Ibu Marwati Seorang janda yang mempunya 4 anak, yang beralamat di kampung Malang RT.002 RW.005 Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur yang sedah jatuh sakit Kanker Ganas Ovarium.


    Dengan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sepatan salah satunya adalah dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit.


    “Selamat pagi bang kunjungan kali ini karena terkait dengan ada salah satu warga yang sakit dan sudah lama kemudian saya dari polsek Sepatan merasa tergugah hatinya untuk membesuk dan memberikan dorongan semangat mudah-mudahan yang bersangkutan cepat sehat dalam waktu dekat dan bersangkutan akan dibawa ke rumah sakit Dharmais secepatnya”Ucap Kapolsek Sepatan saat di wawancara


    Kapolsek Sepatan, AKP.Sriyono SH.MM menambahkan bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar selalu terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.


    "Diharapkan semoga cepat sembuh sembuh kembali,mudah mudahan dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.” Terang Kapolsek.


    Tak hanya itu Kapolsek Sepatan juga memberikan bantuan berupa sembako, dan diharapkan apa yang mereka berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban kehidupan warga nya yang sedang sakit.


    Sementara itu, Wahyudi SH yang saat itu didampingi Marwati ( Kaka ipar) menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk kakak iparnya mudah mudahan yang dilakukan Kapolsek beserta jajarannya menambah semangat untuk Marwati sembuh kembali.


    Penulis : Joni&Feby

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan