-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Taput Pimpin Apel Gelar Ops Patuh Toba 2023, Himbau Pengendara Taati Aturan Lalu Lintas

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 10, 2023, 15:45 WIB Last Updated 2023-07-10T08:45:51Z


    TAPANULI UTARA
    , - Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, SIK, MH mengungkapkan, selama 14 hari ke depan terhitung mulai Senin tanggal 10 Juli hingga 23 juli 2023, Polda Sumut akan melaksanakan operasi patuh Toba 2023 secara serentak.


    "Operasi patuh Toba akan dilaksanakan 10-23 Juli 2023," sebut AKBP Johanson, saat bertindak sebagai pimpinan apel gelar operasi patuh Toba 2023 di Mapolres Taput, Senin (10/7).


    Disampaikan, operasi patuh toba 2023 ini bertujuan  untuk memberikan kesadaran terhadap masyarakat akan betapa pentingnya mematuhi aturan lalu lintas untuk menghindari pelanggaran  yang bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan.


    Saat pelaksanaan ops patuh Toba seluruh pesonil yang terlibat di lapangan agar bertindak secara humanis dan mengindari sikap arogansi. 


    Dalam operasi patuh toba tindakan dengan penggunaan ETLE ( Tilang Elektronik  ) masih tetap prioritas namun ada beberapa jenis pelanggaran lalu lintas  yang dengan menggunakan tilang manual.


    Jenis-jenis pelanggaran yang dilakukan dengan menggunakan tilang manual seperti, menggunakan HP saat mengemudikan kenderaan, pengguna ranmor yg masih di bawah umur, berboncengan lebih dari 1 orang, tidak menggunakan Helm dan Sefty  belt, menggunakan ranmor dalam pengaruh alkohol, melawan arus lalu lintas dan  pengemudi ranmor melebihi batas kecepatan.


    Penulis : Edys lumbantoruan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan