-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Tanjung Balai Terima Silaturahmi Pengurus Persatuan Bulu Tangkis PBQQ Kota Tanjung Balai

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 12, 2023, 23:04 WIB Last Updated 2023-07-12T16:04:06Z


    Tanjungbalai
    , - Bertempat di Ruang Parama Satwika Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menerima Silaturrahmi dari Persatuan Bulu Tangkis PBQQ Kota Tanjung Balai, Rabu (12/7/23) pukul 10.05 wib.


    Penyampian dari Ketua Persatuan Badminton PBQQ Kota Tanjung Balai, "Terima kasih kami ucapkan atas sambutan dari Bapak Kapolres bersama Waka Polres yang telah sudi menerima kami dengan hangat. 


    "Kegiatan kami berkunjung ke Polres Tanjung Balai dalam rangka Silaturahmi sekaligus memohon kepada bapak Kapolres Tanjung balai sudi kiranya menjadi Panitia Turnamen Bulu Tangkis tingkat Kota Tanjung Balai. "Ucapnya.


    Dalam sambutanya Kapolres Tanjung Balai mengatakan, "Terima Kasih atas kunjungan nya ke Polres Tanjung Balai, Polres Tanjung Balai siap mendukung kegiatan yang sifatnya positif dari Persatuan Bulu Tangkis PBQQ Kota Tanjung Balai.


    Semoga kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya telah terencana dengan baik agar terhindar dari sesuatu hal yang menghambat kegiatan tersebut, "Tutur Kapolres


    Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Waka Polres AKBP H. Jumanto SH., M.H, Irwan Ketua, Kristian Pranata Ginting Sekretaris dan Beserta staf sebanyak 3 orang.


    Penulis : SDS, S.H

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan