-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres Pagar Alam, AKBP. Erwin Irawan, S.IK Menyambut Baik Kehadiran DPC PJS di Ruang Kerjanya

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 13, 2023, 21:56 WIB Last Updated 2023-07-13T14:57:48Z


    Pagaralam
    , - AKBP Erwin Irawan, S.IK. Selaku Kapolres Pagar Alam Menyambut baik kehadiran DPC PJS yang baru terbentuk di Pagar Alam, sehingga akan menjadi mitra kerja Kepolisian Wilayah resort pagar alam kota terkhususnya, dengan terjalinnya kerjasama yang baik, Polri bersama Pemerhati Jurnalis Siber (PJS). Kamis 13/07/2023.


    Ada pun tujuan dari Audensi yaitu perkenalan diri dari organisasi PJS ke instansi-instansi lain, terlebih lagi ke aparat penegak hukum (APH) Polres Pagar alam beserta jajaran Polri Wilayah resort Pagar alam kota,Polri adalah salah satu mitra kerja control social khususnya yang ada di Kota Pagar Alam. 


    Di tempat yang sama Pemerhati Jurnalis Siber di sambut baik, oleh bapak Kapolres Pagar alam AKBP. Erwin Irawan.S.IK. Beliau sangat merespon dan menerima baik atas kehadiran PJS di kota Pagar alam, "Pihak aparat kepolisian (APH) di Wilayah pagar alam kota siap untuk memberikan support/dukungan, segala bentuk kegiatan PJS, kapan pun dan di mana pun terkhusus di kota pagar alam, sebaliknya kami dari Aparat Kepolisian Pagar alam kota juga meminta kerjasa-sama kepada Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) dalam control sosial serta menjadi rekan kerja publikasi/pemberitaan tentang kegiatan tugas polri" Ungkapnya Kapolres.


    Tak lupa Kapolres  mengucapkan selamat atas terbentuknya Pemerhati Jurnalis Siber DPC kota Pagar alam,  beliau juga mendukung kegiatan acara Rakernas 1 dan beliau menyampaikan narasi melalui vidio "Assalamualaikum warohmatullahhi wabarokatuh, Saya Erwin Irawan. S.IK  selaku Kapolres Pagaralam,mengucapkan selamat untuk penyelenggaraan rapat kerja nasional (Rakernas) pertama (1) di bumi sriwijaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 agustus 2023, semoga dengan rakernas ini akan melahirkan putusan organisasi PJS,untuk membawa PJS lebih baik sesuai dengan tujuan visi organisasi, Wassalammualaikum warohmatullah hiwabarokatuh" tutupnya Kapolres


    Penulis : Ambar

    Editor : Raju Yuslin

    Komentar

    Tampilkan