-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Lampung Barat pimpin Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 10, 2023, 19:31 WIB Last Updated 2023-07-10T12:31:50Z


    LAMPUNG BART
    , - Dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat dan menciptakan Kamseltibcarlantas, Polres Lampung Barat Polda Lampung  Polda Lampung menggelar Operasi Patuh Krakatau 2023 yang bertemakan “Patuh Dalam Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa”. Operasi digelar selama 14 hari, yaitu dimulai 10 s/d 23 Juli 2023.


    Apel tersebut di ikuti oleh Personil Polres Lampung Barat, Personil Kodim 0422/Lb, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Lampung Barat.


    Apel gelar pasukan yang berlangsung pukul 08.30 WIB di Lapangan Apel Polres Lampung Barat Polda Lampung tersebut juga di hadiri oleh  Dandim 0422/Lb, Kasat Pol PP, Kabid Angkutan dan Keselamatan (Ankes) serta PJU Polres Lampung Barat, Senin (10/07/2023).


    Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H. dalam amanatnya menyampaikan Prilaku Masyarakat Dalam Berlalu Lintas di Suatu Tempat Merupakan Gambaran Moralitas Masyarakat Secara Umum di Wilayah Tersebut. Apabila Masyarakat Di Provinsi Lampung Ini Tertib, Maka Secara Umum Mencerminkan Kondisi Masyarakat Lampung Yang Baik Dan Begitu Juga Sebaliknya.


    Saat Ini Perkembangan Transportasi Juga Telah Menginjak Era Digital, Dimana Operasional Pelayanan Angkutan Publik Dipermudah Dengan Adanya Aplikasi – Aplikasi Penunjang Yang Bisa Diakses Melalui Handphone Sehingga Modernisasi Ini Perlu Diikuti Dengan Inovasi Dan Kinerja Polri Khususnya Polisi Lalu Lintas, Untuk Dapat Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Seperti Modernisasi Pelayanan Dengan Mengembangkan Teknologi E-tle, Sim Online, Signal (Samsat Digital Nasional) dan lain-lain.


    Adapun Tujuan dalam pelaksanaan Operasi ini Adalah Menurunnya Angka Pelanggaran, Kecelakaan Lalu Lintas dan Angka Fasilitas. Serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

    Komentar

    Tampilkan