-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Bireuen Sambangi Kediaman Ulama Kharismatik Aceh Alm Abu Tumin Blang Blahdeh

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 26, 2023, 09:24 WIB Last Updated 2023-07-26T02:24:16Z


    Bireuen
    , - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Joko Utomo, S.H., .S.I.K., CPHR., pejabat utama dan para perwira menyambangi kediaman Alm Abu Tumin Blang Blahdeh, Selasa (25/7)2023


    Dalam kunjungan Silaturahmi tersebut Kapolres dan Rombongan disambut baik oleh anak Alm Abu Tumin Tgk H. Muhammad atau yang akrab disapa Tu Amad.


    Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolres Bireuen turut menyerahkan bantuan sembako 


    "Hari ini saya bersama Waka Polres, para pejabat utama dan perwira menyambangi kediaman Alm Abu Tumin,  ini merupakan kegiatan silaturahmi kami dengan keluarga Alm Abu Tumin semoga silaturahmi ini akan selalu terjalin" ucap AKBP Jatmiko.


    "Rasulullah SAW sendiri menyebutkan betapa pentingnya menjalin tali silaturahmi.


    "Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan ingin dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia bersilaturahmi." (HR. Bukhari)


    Dalam hadits lainnya, Rasulullah SAW juga menjelaskan bahwa silaturahmi merupakan salah satu pertanda keimanan. Orang-orang yang beriman diperintahkan untuk menjaga silaturahmi, Allah sangat membenci pemutus tali silaturahmi.


    "Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi." (HR. Abu Hurairah)


    Allah SWT sangat menyukai hambanya yang suka menjaga silaturahmi. Disebutkan dalam satu hadits, Allah SWT akan dekat kepada manusia yang ramah dan penuh perhatian kepada saudaranya.


    Penulis: Hendra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan