-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres Bireuen Imbau Masyarakat Selalu Melestarikan Hutan dan Lahan

    Metronewstv.co.id
    Friday, July 28, 2023, 09:47 WIB Last Updated 2023-07-28T02:47:12Z


    Bireuen
    , - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bireuen untuk  selalu menjaga kelestarian Hutan dan Lahan dengan tidak membakarnya atau Menjadikan hutan tersebut Illegal loging.


    Imbauan tersebut, disampaikan Kapolres guna untuk mencegah terjadinya kerusakan hutan dan lahan beserta ekosistemnya.


    "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bireuen di 609 desamari bersama - sama kita jaga kelestarian hutan dan Lahan, Stop untuk membakar Hutan dan Lahan, kita jaga ini semua untuk anak cucu kita nanti" ucap AKBP Jatmiko. Kamis (27/7/2023.


    Dalam imbauan itu, AKBP Jatmiko SH.MH juga  menyebutkan, Stop membakar Hutan dan Lahan, jika masyarakat mengetahui ataupun melihat kebakaran hutan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau pemadam kebakaran, tidak membuang puntung rokok sembarangan, tidak meninggalkan api dihutan dan lahan dan hindari praktek membuka lahan perkebunan, pertanian dengan cara membakarnya.


    " Terkait penyampaian imbauan dengan Kebakaran Hutan dan Lahan, kami juga menyebar Selebaran Maklumat dan pemasangan spanduk dilingkungan Masyarakat, "tentunya ini merupakan upaya - upaya kami dalam mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan" 


    Mudah - mudahan,apapun yang kami sampaikan ini,benar - benar dapat dipahami bersama ."sebut AKBP Jatmiko"


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan