-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres Baru Kab. Nias Selatan "AKBP BONEY WICAKSONO S.I.K, di Disambut Baik Oleh Kapolres Lama "AKBP REINHARD NAINGGOLAN S.H, S.I.K, MM. Dan Seluruh Jajaran

    Monday, July 10, 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-07-10T11:49:39Z


    Teluk Dalam, Nisel
    ,
    – Polres Nias Selatan, Minggu, 09/07/2023 melaksanakan kegiatan Upacara Farewell Parade dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Nias Selatan yang lama AKBP Reinhard H Nainggolan S.H S.I.K M.M  dengan AKBP Boney Wahyu Wicaksono S.I.K Kapolres baru.


    Acara Farewell Parade merupakan pergantian tongkat komando dari Kapolres Nias Selatan yang lama AKBP Reinhard Nainggolan kepada Kapolres yang baru AKBP Boney Wahyu Wicaksono.


    Seluruh pasukan dari segala fungsi Polres Nias Selatan turut hadir pada acara sertijab tersebut, Mulai dari pasukan Satuan Polres hingga jajaran Polsek Polres Nias Selatan pada kegiatan upacara Farewell Parade (Sertijab) Kapolres Nias Selatan hari ini.


    AKBP Reinhard H Nainggolan dan AKBP Boney Wahyu Wicaksono bertindak sebagai inspektur upacara pada Kegiatan tersebut.


    Kapolres Nias Selatan yang baru AKBP Boney Wahyu Wicaksono S.I.K disambut dengan pengalungan bunga sebelum  memasuki lapangan apel Mapolres yang diserahkan polisi cilik dan bayangkari cilik.


    Pada kesempatan itu “Kapolres lama AKBP Reinhard H Nainggolan turut menyambut Kapolres baru AKBP Boney Wahyu Wicaksono S.I.K dan memperkenalkan Wakapolres, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta seluruh anggota polres dan polsek.


    Kemudian setelah kapolres baru memasuki halaman polres Nias Selatan, AKBP Reinhard Nainggolan mengantarkan AKBP Boney Wahyu Wicaksono keruang kerja Kapolres.


    Thema dari “Farewell Parade Kapolres Nias Selatan” saat ini yaitu "Pergi Mewariskan Kebanggaan Datang Menggelorakan Semangat”.


    Pada kesempatan tersebut Kapolres baru AKBP BONEY WICAKSONO S.I.K mengucapkan selamat bertugas di polres Dairi kepada Kapolres yang lama "AKBP Reinhard nainggolan" dan begitu juga sebaliknya Kapolres lama "AKBP Reinhard Nainggolan, mengucapkan sambutan Selamat datang di mako Pokres Nias Selatan. Kepada AKBP Boney Wicaksono.  



    Setelah usai melaksanakan Uapacara Farewell Parade dalam Rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Nias Selatan dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora yang dilaksanakan oleh beberapa Perwira Polres Nias Selatan untuk melepas Kapolres Lama AKBP Reinhard H Nainggolan S.H S.I.K MM, serta mengantarkan keluar Mapolres Nias Selatan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dairi.


    Menurut pantauan sejumlah awak media yang di undang pada kegiatan Farewell Parade hari ini dalam rangka serahterima jabatan Kapolres Nias Selatan berjalan dengan baik, tertib, aman, dan kondusif. 



    Penulis : Sar. T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan