-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolda Jatim Dapat Pujian Dari Agus Flores: Jendral Toni Sosok yang humble Seperti Orangtua atau Kawan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, July 18, 2023, 14:36 WIB Last Updated 2023-07-18T07:36:16Z


    Jakarta
    , - Ini yang disampaikan Ketua Umum Agus Flores dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Dian Surahman Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara ( PW FRN) disela sela usai kunjungannya di Polres Bangkalan Madura Jawa Timur, Senin (17/8/2023).


    Menurutnya Sosok Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, MH, bisa menjadi teman dan bisa menjadi Bapak dan Bisa juga menjadi Dosen memberikan saran kepada Puluhan Ribu Wartawan FRN Se Indonesia.


    " Ini baru Bapak kita,  Kawan kita atau Dosen kita, karena gaya kepemimpinannya sangat dihargai bawahannya dan bawahanny sangat menghargai FRN dalam menjalankan Programnya,  salah satunya dukungan Napak Tilas FRN Mendoakan Bhayangkara di Tanah Majapahit," tegas Agus didampingi Dian Surahman.


    Aguspun katakan, Proses Napak Tilas Mendoakan Sejarah Bhayangkara berjalan sesuai Rencana.


    " Selama 10 Hari saya dan kawan kawan Napak Tilas Bhayangkara didukung penuh teman teman Polda Dan Jajarannya, Dan Beberapa Polres diantaranya Polresta Malang, Polres Kabupatan Probolinggo dan Polres Bangkalan," Lanjut Agus.


    Aguspun sampaikan terimakasih pula kepada Dirkrimsus Polda Jatim Kombes Pol. Kombes. Pol. Farman, S.H., S.I.K., M.H..


    " Kalau Bang Farman Kakak Asuh saya sejati di Jawa Timur, sangat sangat mendukung program FRN Full Over Program," tegas Agus.


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan