-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kalangan Pejabat Pemerintah dan Masyarakat Biasa, Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Sulung Lasarus, Ketua Komisi V DPR-RI

    Metronewstv.co.id
    Sunday, July 16, 2023, 12:05 WIB Last Updated 2023-07-16T05:05:56Z


    Sintang, Kalbar
    , - Nampak hadir sejumlah kalangan pejabat pemerintah, pengusaha bahkan masyarakat biasa menghadiri  Pernikahan Putra sulung Ketua komisi V DPR-RI asal sintang Kalbar ini. 


    Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus, S.Sos.M.Si didampingi istri serta keluarga besar  merasa haru dan bahagia. Putra sulung Panggi, resmi mempersunting wanita pujaan hatinya, Novi Indrianti.


    Pernikahan kudus sebelumnya berlangsungkan di Gereja Katedral Sintang, Sabtu 15/07/2023.


    Sejumlah kalangan pejabat tinggi pemerintah yang ada di Kalimantan Barat serta masyarakat biasa juga tampak hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut. Nampak hadir juga pantauan Awak media ini diantaranya dari institusi TNI dan Polri dari berbagai daerah, juga tampak hadir beberapa kepala daerah seperti Bupati, Kapuas hulu  dan juga bupati Sanggau , wakil bupati Melawi.

    Kemudian hadir juga beberapa petinggi partai politik maupun kalangan Anggota Dprd Kabupaten maupun Dprd Prov Kalimantan barat. 


    "Lasarus politisi handal ini yang merupakan publik figur kebanggaan masyarakat Kalbar khususnya, dalam kata sambutannya dia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik kepada jajaran polres sintang dan kepada semua panitia yang sudah mensukseskan terlaksananya acara pesta pernikahan anak nya sampai puncak acara boleh berjalan dengan baik",ucapnya 


    Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua tamu undangan yang sudah datang memberikan doa restu kepada Anaknya dan ini semua merupakan suatu kehormatan besar buat kami, kami juga minta maaf bila mana di acara kami ada hal-hal yang tidak berkenan kepada tamu undangan semua",ucapnya


    Acara pernikahan berlansung dipadati oleh para tamu undangan berjalan dengan damai dan kondusip.


    Dan informasi yang di dapat awak media,bahwa Lazarus akan mengadakan acara resepsi pernikahan anaknya kembali di jakarta. (Musa)

    Komentar

    Tampilkan