-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kajari Bireuen, Mengikuti Kegiatan Latihan Treil Adventure Bersama Forkopimda

    Admin
    Sunday, July 9, 2023, 23:55 WIB Last Updated 2023-07-09T16:55:30Z


    Bireuen,–
    Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H Mengikuti Kegiatan latihan Treil adventure Bersama forkopimda yang dilaksanakan Komandan Kodim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar,S.I.Pem.


    Acara berlangsung dihalaman Keuchik Ali Coffee Jln Medan - B.Aceh Desa Cot Bada Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen,Minggu (9/7)2023.


    Kegiatan dihadiri  Pj. Bupati Bireuen, DR. Aulia Sofyan, Ph.D, Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar, S.Sos, Ketua Pengadilan Negri Bireuen, Teuku Almaydan, S.H.,M.H, Kepala kejaksaan Negeri Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H,Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK,MH, Kasdim 0111/Bireuen, Mayor Arh Ronald Samosir, Danyonif 113/RK yang diwakili oleh Lettu Inf Helda, Pasi Ops kodim 0111/Brn, Kapten Inf Agus Suprayitno dan Para peserta Raider Motor Trail lainya.


    Dalam kesempatan itu ,Dandim 0111/ Bireuen Letkol Inf Ade Munandar,S.I.Pem mengatakan  kegiatan latihan trail adventure ini harapan kita semua untuk menjalin silaturrahmi antar pencinta hobby rider di Kabupaten Bireuen.


    "Silaturahmi memiliki nilai pahala yang besar. Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya. Seperti dalam hadits yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim, “Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi.”


    Pada kesenpatan itu juga Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf AdeMunandar,S.I.Pem 

    tidak lupa mengingatkan yang utama adalah, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaa kegiatan ini tidak ada gunanya kalau kita hebat kalau nantinya terjadi kecelakaan"tutur Dandim 0111 Bireuen".


    Menurut Dandim 0111/Bireuen kegiatan  latihan ini sengaja digelar dalam rangka mematangkan kesiapan memelihara 

    para rider dalam menghadapi event adventure ditahun mendatang


    "Stretching (pemanasan) ini khususya kita gelar untuk merawat  skill para rider dalam menguasai trailnya,Namun  tujuan utamanya adalah  menguatkan  kesiapan jasmani serta materil saat ada perlombaan kedepannya" ucap Dandim 0111 Bireuen.


    Usai Kegiatan semua peserta trail adventure Bireuen masuki finish dilanjutkan dengan kegiatan temu -  tamah " ngopi bareng"


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan