-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kadispora Riau serahkan hadiah kepada Juara Baru Turnamen Golf Indonesian Tourism Pro Series

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 29, 2023, 20:54 WIB Last Updated 2023-07-29T13:54:57Z


    Pekanbaru
    , - Pemerintah Provinsi Riau melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, H Boby Rachmat SSTP MSi, AIFO-P menyerahkan hadiah kepada pemenang pada acara penutupan turnamen golf " Indonesia Tourism Pro Series" series ke 10 pada Sabtu 29/7/2023 di Labersa Golf & Country Club Hotel Labersa Pekanbaru.


    Kadispora juga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Pemenang " Peter Gunawan yang menjadi Juara Baru di seris ke 10. Tentunya Pemerintah Provinsi Riau sangat mendukung dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara turnamen Professional Golf Association Tour of Indonesia (PGATI) yang telah melaksanakan turnamen series ke 10 ini di Kota Pekanbaru. Semoga akan berlanjut di series - series berikutnya di laksanakan di Pekanbaru.


    " Selamat dan sukses kepada sang juara baru Peter Gunawan yang telah memenangkan turnamen series ke 10 ini, dan terima kasih kepada PGATI yang telah sukses melaksanakan turnamen ini," ucap Kadispora kepada metronewstv.co.


    Pelaksanaan turnamen Golf Profesional di Pekanbaru tentu nya akan mengundang banyak wisatawan serta pemain - pemain golf dari berbagai daerah dan akan meningkatkan ekonomi masyarakat Pekanbaru, "tambah Kadispora.


    Ketua Umum Professional Golf Association Tour of Indonesia (PGATI) Agus Triono menyampaikan kepada metronewstv.co, Indonesia Tourism Pro Series merupakan ajang kompetisi pemain - pemain golf profesional yang ada di Indonesia, artinya serie tournamen dengan total 30 serie pada musim turnamen 2023 - 2024 yang di laksanakan mulai Maret 2023 hingga Februari 2024. 


    Pada series ke 10 ini yang di adakan mulai tanggal 27 - 29 Juli 2023 di menangkan oleh Peter Gunawan. 


    " Yah ini adalah turnamen golf profesional yang artinya kita rancang series turnamen total 30 seris musim kompetisi 2023 - 2024 mulai Maret 2023 hingga Februari 2024,"ujar Agus Triyono.


    PGATI mengharapkan dukungan dan kontribusi dari berbagai pihak, karna tanpa dukungan dari semua stakeholder akan terasa sulit. Mulai dari lapangan yang harus mendukung, sponsor, media, serta pemerintah.


    Tujuan tournamen ini pertama adalah menggalakkan tournamen nasional yang rutin dan berkesinambungan akan meningkatkan kualitas para pemain, kedua kita berharap para pemain akan mendapatkan penghasilan tambahan dari turnamen ini dan ketiga semoga turnamen ini akan meningkatkan penghasilan masyarakat sekitar, " tutup Agus.


    Penulis : Putra Rezeky

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan