-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kacabdin, Apresiasi Kinerja Kepsek SMA Negeri 1 Jeunieb

    Metronewstv.co.id
    Sunday, July 2, 2023, 15:00 WIB Last Updated 2023-07-02T08:01:07Z


    Bireuen
    , - Kepala  Cabang Dinas Pendidikan  Bireuen,mengapresiasi kinerja Kepala SMA Negeri 1 Jeunieb Bireuen, Nurul Aini S.Pd.M.A.P, yang telah menyelenggarakan qurban dhari lebaran idul adha secara bersama.


    Dari 55 sekolah SMA yang bernaung dibawah Pimpinan Kacabdin Bireuen,hanya satu( 1)yang membuat acara seperti ini" sangat luar biasa ".


    Dikatakan Kacabdin Bireuen,Abdul Hamid S.Pd.M.Pd.saat memenuhi undangan Kepala SMA Negeri 1 Jeunib  sabtu ( 1/7/2023).


    Selain itu juga SMA Negeri 1 jeunieb,sekolah pengerak yang memiliki terbanyak jumlah guru pengeraknya.


    Dengan kondisi yqng cukup luar biasa ini,Abdul Hamid sangat mengharapkan SMA Negeri 1 bisa mengajari para siswa dan siswi,tahfiz Alqur'an,hafala 1juz dan lain- lain " pinta Abdul Hamid".


    Sementara,Kepala SMA Negeri 1 Jeunieb,Nurul Aini S.Pd.M.A.P kepada MetroNewsTV.Com,menyebutkan qurban bersama ini antara guru dan tendik di SMA Negeri 1 Jeunieb,untuk jumlah penerima qurban sebanyak 113 orang terdiri,Siswa 98 orang dengan perincian sebagai berikut,Siswa kelas X -1 berjumlah 34 orang,Siswa kelas X -2  bsrjumlah 35 orang,Siswa XI - IPA berjumlah 15 orang,Siswa X1 - IPS berjumlah 14 orang,yang melaksanakan qurban berjumlah 7 orang,Panitia qurban berjumlah 8 orang.


    Kegiatan penyembelihan qurban ini,diawali juga dengan Rapat Istimewa  Sekolah Pengerak  SMA Negeri 1 jeunieb dengan " Tema Kesepakatan Bersama Membangun Sinergi.


    Turut hadir,Kacabdin Wilayah Kabupate Bireuen,Pengawas Pembiina,Orang tua walil,Komite sekolah,Muspika dan Tokoh masyarakat.


    Selaku kepala SMA Negeri 1 jeunieb,Nurul Aini S.Pd.M.A.P sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan sehingga kita berkumpul bersama,terima kasih juga kepada seluruh tokoh masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan" qur5ban bersama ini".


    Dengan lancar dan tertibnya acara pembagian qurban dihari ini,Nurul Aini mengharapkan,Semoga qurban di hari berbahagia ini benar - benar bisa menyembelih  rasa malas,rasa ragu untuk berprestasi dan rasa menunda - nunda untuk berbuat baik dan semangkin baik dan sukses kedepanya.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan