-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hari ke 3 Operasi Patuh Toba 2023 Berjalan, Polres Taput Tingkatkan Giat Binluh Dan Dikmas Lantas

    Wednesday, July 12, 2023, 18:27 WIB Last Updated 2023-07-12T11:27:03Z


    TAPANULI UTARA
    , - Selama tiga hari operasi patuh Toba 2023 berjalan,  polres Tapanuli Utara aktif melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ( Binluh ) serta pendidikan kemasyarakat ( Dikmas ) undang-undang lalu lintas terhadap komunitas pengendara. 


    Hal tersebut di ungkapkan kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H melalui kasat lantas AKP Dahnial Saragih, S.H, M.H kepada wartawan, Rabu, 12 juli 2023.


    Ia menambahkan, hingga hari ini seluruh personil yang terlibat dalam operasi tersebut masih fokus untuk penyuluhan, pendidikan dan pemasangan spanduk.


    Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bentuk himbauan bagi masyarakat,  agar selalu taat dan turut untuk mengikuti aturan saat menggunakan kenderaan.


    Binluh dan dikmas lantas dilakukan di beberapa tempat seperti tempat mangkalnya para pengemudi kenderaan di terminal-terminal, warung kumpulnya para pengendara ojek dan lain sebagainya.


    Untuk penindakan terhadap para pelanggar aturan lalu lintas hingga saat ini masih belum ada dilakukan.


    Menurut hasil pemantauan di lapangan setelah operasi patuh Toba 2023 berlangsung pelanggaran akan aturan lalu lintas masih minim dan kecelakaan belum ada.


    Namun demikian ini tetap akan menjadi pantauan. Beberapa hari kedeoan penindakan akan tetap dilakukan baik itu secara ETLE ( Tilang Elektronik ) maupun penindakan berupa tilang secara manual.


    Mudah-mudahan masyarakat kita semakin perduli dan kesadarannya akan pentingnya mengikuti aturan berlalulintaspun semakin miningkat sehingga terhindar dari pelanggaran sekecil apapun dan kecelakaan pun tidak terjadi," terangnya.


    Penulis : Edys lumbantoruan

    Editor : Sartel 

    Komentar

    Tampilkan