-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Harga Tiket Pesawat Naik, Hisikia Harefa Angkat Bicara

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 20, 2023, 15:39 WIB Last Updated 2023-07-20T08:40:04Z


    Nias Utara
    , - Dalam beberapa bulan terakhir ini masyarakat Kepulauan Nias yang berkehendak berangkat melalui udara yang memakai jasa Pesawat merasa dompetnya terkuras akibat melejitnya harga Tiket.


    Sehingga banyak masyarakat yang lebih memilih lewat darat karena biayanya murah dan terjangkau walaupun lama.


    Hisikia Harefa, SH Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara dari Partai Demokrat akhirnya angkat bicara mengenai masalah naiknya harga Tiket  Rute Bandara Nias (Binaka) menuju Bandara Kualanamu Internasinal Medan (KNO).


    Hisikia mengatakan untuk menangani kenaikan harga Tiket yang langka dan mahal dan sangat membani masyarakat, meminta 5 (lima) Pimpinan Dareha 4 (empat) Bupati dan 1 (satu) Wali Kota bersama seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD sekepulauan Nias bersatu menyuarakan sekaligus menyurati Kementrian Perhubungan supaya :


    1. Turunkan harga Tiket

    2. Tambah Pesawat lebih besar yang bisa melayani Rute Nias-Medan-Jakarta (PP), tegasnya.


    Hisikia Harefa juga berharap supaya ada dukungan dari Tokoh-Tokoh Nasional khususnya masyarakat Kepulauan Nias yang berada di luar Daerah agar dapat menanggapi serius hal ini terkait hal tersebut di atas.


    Dengan kembalinya harga Tiket menjadi Normal seperti semula, masyarakat yang hendak keluar Daerah dan begitu juga sebaliknya tidak lagi ragu-ragu naik Pesawat,sehingga perekonomian masyarakat tumbuh pesat, dan Kepulauan Nias ini bisa terwujud menjadi "Kota Impian",tambahnya.


    Penulis : Sukardi Gea

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan