-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Grand Opening EAT BANOFFEE Berikan Promo Diskon Menarik All Item, Buruan Jangan Ketinggalan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 6, 2023, 08:06 WIB Last Updated 2023-07-06T01:06:45Z


    CILEGON
    , -  Grand Opening Eat Banoffee yang beralamat di Ruko Niaga Metro Cilegon, Blok F2 No. 09, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon langsung diserbu ratusan pembeli. Rabu (05/07/2023) sore.


    Eat Banoffee merupakan tempat kuliner yang menyediakan kue dan roti serta minuman segar, Seperti, Cheese cake, Sues, Banoffee, Chiffon, Brownies, Donat, aneka minuman segar dan lainnya yang memiliki cita rasa tinggi dengan harga terjangkau untuk memanjakan lidah konsumen.


    Owner Eat Banoffee, Aliya mengatakan bahwa di Grand Opening hari ini Eat Banoffee memberikan promo khusus menarik selama tiga.


    "Hari ini promo 20% All item semua, untuk besok 15% dan besoknya lagi 10%, untuk prodak best reseller disini itu ada Donat dan Es Coffee Sick Nicer itu yang best reseller nya banget," kata Aliya Owner Eat Banoffee.


    "Kita buka dari jam 06.30 wib sampai jam 20.00 wib malam, di Eat Banoffee juga bisa pesan melalui order via online melalui aplikasi Gofood, shoppe food, TokoPedia dan Grab Food," jelasnya.


    Aliya menjelaskan bahwa dirinya telah menekuni/merintis usahanya ini sudah empat tahun ia tekuni membuka usahanya dirumah secara online selama dirinya masih kuliah di Bandung sejak 2019. Karena terkendala covid akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan usahanya di Cilegon.


    "Awal merintisnya di Bandung waktu kuliah jual ke temen-temen kampus, karena udah ga bisa ke Bandung karena waktu itu Covid udah zona merah semua jadi ga bisa kemana mana akhirnya ngelanjutin di rumah di Cilegon, rezekinya di Cilegon," ungkapnya.


    Lanjutnya, Aliya berharap dibukanya Eat Banoffee ini menjadi langkah awal nya untuk terus maju.


    "Semoga ini langkah awal buat bisa terus maju kedepan, mulai dari semua sistemnya di perbaiki biar lebih maju. Sistem udah beres udah rapih bisa lanjut-lanjut buka cabang lagi," pungkasnya.

     

    Ditempat yang sama, Agustin, salah satu konsumen yang berkunjung, mengaku senang dengan hadirnya Eat Banoffee di Cilegon.


    "Rasanya setara dengan brand-brand ternama namun harga Eat Banoffee lebih terjangkau. Kini, tak perlu jauh-jauh lagi jika ingin menikmati kue dan roti berkualitas." pungkasnya.


    Penulis: Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan