-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gerak Cepat Plt Bupati Muaraenim Bantu Korban Kebakaran Desa Alai Selatan Lembak

    Friday, July 21, 2023, 23:15 WIB Last Updated 2023-07-21T16:17:08Z

    Muaraenim,  - Plt. Bupati Muaraenim Ahmad Usmarwi Kaffah SH, LL.M (Bham), LL.M (Abdn), Ph.D, gerak cepat langsung berikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Dusun III Desa Alai Selatan Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan yang rumah serta usahanya hangus dilalap jago merah, Jum'at (21/7/2023).


    Beberapa jam pasca kejadian, Plt. Bupati Muaraenim Ahmad Usmarwi Kaffah, memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di Desa Alai Selatan Kecamatan Lembak.


    Penyerahan Bantuan Plt. Bupati Muaraenim ini diserahkan oleh Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom didampingi Kepala Desa Alai Selatan Lukman Hakim SH, Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH, Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Czi Abdullah dan Tokoh Masyarakat.

    Di lokasi kejadian, Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom langsung berdialog dengan keluarga korban kebakaran, sekalian menyerahkan bantuan dana sosial, sembako dan peralatan rumah tangga dari Plt. Bupati Muaraenim.


    Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom, mengatakan, Semoga bantuan dari Plt. Bupati Muaraenim Ahmad Usmarwi Kaffah ini, bisa untuk membantu meringankan beban bapak Iswahyudi dan keluarga.


    Dan kepada keluarga korban kebakaran Plt. Camat Lembak berpesan, agar tabah dalam menghadapi cobaan ini, yang namanya musibah memang tidak ada yang tahu, Yang penting kedepannya harus lebih hati hati.


    Penulis : alisaiin

    Editor : admin

    Komentar

    Tampilkan