-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Forum Sahabat MJR Mengadakan Pertemuan di Kediaman Rumah RW

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 31, 2023, 08:40 WIB Last Updated 2023-07-31T01:40:22Z


    TANGERANG
    , - Forum Persahabat M.J.R mengadakan pertemuan yang kedua kali nya di kediaman RW Iwan di kp pondok kulon Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangrang. Minggu, 30 /07/2023 pukul 13:00


    Forum persahabatan M J R yang di singkat Mandor jaro RW. RT MJR yang terdiri anggota nya dari aparatur desa. 


    Dengan ada nya forum persahabatan MJR agar saling mengenal satu sama lain nya dan saling bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan dan selain itu juga setiap pertemuan selalu di adakan dua kali dalam seminggu Santunan anak yatim.

    Agar forum MJR bisa saling membantu satu sama lain dan selain itu juga anggot forum MJR mengadakan pengajian agar seluruh anggota MJR mendekatkan diri pada Allah subhanallah wataalla dan doa bersama agar seluruh anggota MJR di berikan kesehatan selalu.


    Dan pada kesempatan yang sama awak media konfirmasi sama ketua MJR pak tertulis Mamat pitung dianya menyampaikan kegiatan yang di adakan di dalam forum MJR adalah, sntunan anak yatim, pengajian danzikir, dan doa bersama sosialisasi dan kemanusiaan. ucapnya.


    Lanjut ketua MJR Untuk anggota sudah meliputi satu kecamatan dan 12 desa dan maka dari itu ketua mjr semoga mjr semakin jaya dan tetap solid dan dapat berguna untuk masyarakat sekitar.


    Penulis : Ahmad Soleh

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan