-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dua Rumah milik warga RT 03 RW 01 Kelurahan Saung Naga Hangus Terbakar

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 19, 2023, 12:29 WIB Last Updated 2023-07-19T05:30:15Z


    Baturaja
    , - Dua Rumah milik warga RT 03 RW 01 Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan hangus terbakar belum diketahui secara pasti akibat peristiwa kebakaran tersebut.


    Peristiwa Kebakaran yang menghanguskan rumah Samiri dan Darlela warga RT 03 RW 01 terjadi pada Selasa malam, (18/07/2023) sekitar pukul. 19.30. WIB.Setelah kobaran api membesar, 3 Unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kabupaten OKU dan 1 unit mobil penyuplai air dari BPBD OKU berhasil memadamkan api serta memadamkan sisa kobaran di 2 rumah warga yang mengalami peristiwa kebakaran tersebut.


    Menurut warga setempat  pada saat dibincangi oleh awak media menyampaikan, peristiwa kebakaran ini terjadi kurang lebih sekitar Pukul.19.30.WIB. Alhamdulilah berkat kesigapan petugas dibantu masyarakat sekitar, api tidak lama sudah dapat dipadamkan.Kerugian korban belum dapat ditaksir dan sumber asal mula terjadinya peristiwa kebakaran disini belum dapat dipastikan dalam kejadian ini,”ujar masyarakat setempat Saung Naga.


    Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.30 WIB
    Tampak dari pantauan awak media dilokasi, PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, Kapolres OKU, Dandim 0403/OKU, Danramil Kota Baturaja , Mayor (PURN) TNI. Jonani, S.Ag., Ketiua PEPABRI OKU dan Pejabat OKU lainnya langsung datang ke lokasi Peristiwa kejadian kebakaran yang terjadi di Kelurahan Saung Naga

    Penulis : Ayu Larasati

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan