-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dua Pelajar Lagi Ingin Memancing di Sungai Bah Bolon Menemukan Bauk yang Kurang Sedap Ternyata Mayat Mr X Jenis Kelamin Perempuan

    Metronewstv.co.id
    Friday, July 7, 2023, 09:48 WIB Last Updated 2023-07-07T02:48:17Z


    Jawa Maraja
    , - Kedua pelajar menemukan sesosok jasad wanita ditemukan telah membusuk di Aliran sungai Bah Bolon tepatnya di Huta Mariah Nagori Mariah Jambi  Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara,Kamis (6/7/2023) sekira pukul 13.30 wib. 


    Informasi yang berhasil dihimpun, jasad wanita yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berumur 15 tahun dan ditemukan 1 helai BH warna Ungu berada ditangan miss x tersebut. 


    Jasad wanita itu pertama sekali ditemukan oleh dua orang pelajar yakni Ad (16) dan Fa (16), nama nya yg tidak mau di sebutkan minta nya disingkat "ucap " kedua pelajar tersebut. 


    Warga Kecamata  Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, yang pada saat itu hendak memancing disungai tersebut.


    Dari jarak beberapa meter, aktifitas kedua pelajar sempat terganggu lantaran mencium aroma tak sedap. Awalnya, kedua pelajar yang sedang memancing itu tak begitu menghiraukan. 


    Namun, karena aroma bau yang semakin menyengat, kedua pelajar itu pun penasaran. 


    Setelah dicari, ternyata mereka menemukan sosok mayat wanita dengan kondisi tanpa busana mengapung dan sudah membusuk dan membengkak di Aliran sungai Bah Bolon tak jauh dari tempat mereka memancing,Dan 1 helai BH warna Ungu berada ditangan miss x yang identitasnya  lom di ketahui


    Selanjutnya, penemuan itu pun langsung dilaporkan oleh warga lainnya hingga menyebar dan sampai ke Eko Dumiaty sebagai Gamot setempat.  


    Kemudian, diteruskan kepada personel Babinsa Koramil 10/TJ Sertu Frans Tampubolon. 


    Mendengar informasi tersebut, personel langsung meluncur ke lokasi kejadian dan benar  ada mayat perempuan yang sudah membengkak tanpa busana mengapung dipermukaan sungai dengan kondisi mengenaskan.


    Informasi yang diperoleh dari Babinsa Koramil 10/TJ Sertu Frans Tampubolon, saat itu belum ada warga  mengenali sosok jenazah tersebut. 


    Sehingga, disebut Mrs X,Bahkan tidak mengetahui apa penyebabnya mengapung di sungai Bah Bolon.


    Selanjutnya, sekira  jam 13.35 Wib, team evakuasi dari Dinas BPBD Kabupaten  Simalungun beserta Uspika Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


    Kemudian, hasil  musyawarah Muspika Kecamatan, jenazah  dievakuasi  dan  dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Medan. 


    Kapolsek tanah jawa, KOMPOL M.Nainggolan SH.M.Si mengaku telah menurunkan anggotanya guna mengevakuasi jasad korban.


    "Masih kita selidiki, ya. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab tewasnya korban," Ucap" Kompol M Nainggolan SH. M. si Itu. 


    Penulis :JK Saragih 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan