-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dr H. Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang Bersama Wakil Bupati, Bujang Gadis Empat Lawang Akan Menjadi Duta Pariwisata

    Metronewstv.co.id
    Sunday, July 9, 2023, 14:21 WIB Last Updated 2023-07-09T07:21:02Z


    Empat Lawang
    , - Kegiatan pemilihan Bujang dan Gadis Empat Lawang 2023 sudah berakhir, dengan telah mengantongi Dua nama terbaik menjadi pemenangnya.


    Masing masing dari dua Muda-mudi terbaik itu ialah Defran Alvindo yang berasal dari kecamatan Talang Padang dan Nadinda Shakila dari kecamatan Pendopo.


    Ikut hadir dalam acara kali ini, Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad,. S.Si,. SH,. MM,. MH. Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, ST. Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin,. AP,. MM. Ketua DPRD Persi, SE. Kepala Dinas Pariwisata Empat Lawang Mgs A Nawawi, beberapa jajaran Forkopimda, jajaran Camat, dan rekan media yang ikut menyaksikan acara tersebut.


    Bupati Empat Lawang, Dr. H. Joncik Muhammad,. S. Si,. SH,. MM,. MH., dalam sambutanya mengatakan, malam ini menjadi malam yang di tunggu-tunggu bagi seluruh peserta Bujang Gadis Empat Lawang.


    “Malam hari ini adalah puncak kegiatan pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang tahun 2023, malam Grand Final menjadi malam yang kita tunggu-tunggu dimana malam ini menjadi malam penentuan sehingga dapat terpilihnya Bujang dan Gadis Empat Lawang yang akan menjadi duta pariwisata di Kabupaten Empat Lawang,” ucapnya.


    Lanjutnya, Semoga dari ajang pemilihan ini para finalis merupakan putra putri terbaik Kabupaten Empat Lawang. Kepada dewan juri saya ucapkan terimakasih, semoga dari pilihan dewan juri yang sudah ditetapkan sesuai dengan kriteria dan jangan ada campur tangan yang lain.


    Tak lupa ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pihak-pihak terkait, terutama Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang atas terselenggaranya acara ini sampai selesai dengan lancar.


    Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Empat Lawang, Mgs A Nawawi mengungkapkan. Tujuan kegiatan ini adalah melahirkan generasi pemuda yang berpotensi dalam mengembangkan dunia pariwisata dan ekonomi kreatif serta dapat mempromosikan kemajuan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Empat Lawang,” pintanya.


    “Alhamdulillah tahun ini kita melaksanakan pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang yang berjalan sukses. Kami berharap kedepannya Bujang Gadis Empat Lawang tahun 2023 ini dapat melaksanakan tugas-tugas mereka mempromosikan Kabupaten Empat Lawang baik di sektor pariwisata, pembangunan, keamanan di kota lain,” jelasnya. Mgs A Nawawi. rls tim. 


    Penulis: Hendrawansyah, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan