-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dr H. Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang Menerima Penghargaan Wirakarya Bangga Kencana Dari Presiden RI Pada Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 8, 2023, 10:58 WIB Last Updated 2023-07-08T03:58:22Z


    Banyuasin
    , - Bupati Empat Lawang Dr H. Joncik Muhammad., S.Si., SH., MM., MH. di temani sang istri, HJ Hepy Safriani,. SKM. M.Kes. Menerima penghargaan Wirakarya Bangga Kencana dari Presiden RI. Setelah melalui beberapa rangkaian panjang penilaiannya.


    Di sampaikan Bupati Empat Lawang. Hari ini bersama bunda, kami menerima Penghargaan dari Presiden RI bapak Ir  jokowi dodo dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Banyuasin, Sumatera Selatan pada Kamis, (6/7/2023).


    Dr Joncik Muhammad,. S.Si., SH., MM., MH mengatakan' Penghargaan tertinggi bangga kencana dari Presiden RI ini disematkan secara langsung oleh bapak Wakil Presiden K.H Ma'ruf Amin. 


    Masih kata Bupati Empat Lawang. Penghargaan ini adalah sebagai apresiasi kinerja bersama kita dalam pembangunan keluarga dan Sumber Daya Manusia dibumi saling keruani sangi kerawati. Alhamdulillah, kita persembahkan untuk masyarakat kabupaten empat lawang.


    Penulis: Hendrawansyah, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan