-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dinas PUPR Kota Palembang Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban, Sebanyak 14 Ekor Sapi

    Metronewstv.co.id
    Sunday, July 2, 2023, 12:19 WIB Last Updated 2023-07-02T05:19:27Z


    Palembang
    , - Pemotongan korban sapi  di halaman workshop AMP Pupr yang berada di jalan Jepang kecamatan alang-alang lebar kota palembang.


    Acara tersebut dihadiri langsung oleh kepala dinas PUPR Kota Palembang Ir Ahmad Bastari, Dirinya mengatakan bahwa kegiatan qurban ini adalah program tahunan dinas pupr “Bahwa memang kami mempunyai program arisan qurban, jadi semua pegawai tanpa terkecuali mempunyai kesempatan untuk berqurban, 


    Ditambahkannya bahwa ada peningkatan jumlah sapi yang dipotong dari tahun kemarin, “ alhamdhullilah tahun kemarin sebanyak 12 Sapi dan tahun ini menjadi 14 sapi, dan semua daging qurban akan dibagi ke seluruh pagawai pupr utamanya dibagikan kepada PHL Dinas PUPR yang sehari harinya bekerja menjaga kebersihan saluran air, drainase, anak sungai, sungai, kolam retensi, Pompa Air, Air Limbah dan jalan - jalan di Kota Palembang dan jika ada lebih akan dibagikan ke panti asuhan, Ungkapnya.


    Dirinya juga mengatakan bahwa berqurban bukanlah kewajiban ataupun kemampuan umat muslim, melainkan keikhlasan untuk berbagi bersama. “Qurban tahun ini menandakan bahwa banyak pegawai yang ikhlas dan rela berqurban, semoga kedepan makin bertambah lagi” Tutupnya..


    Penulis : Yudi/tim

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan