-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dinas Kesehatan Empat Lawang Melalui UPTD Puskesmas Pendopo Barat Giat Sunat Masal Secara Gratis

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 5, 2023, 23:44 WIB Last Updated 2023-07-05T16:44:35Z


    Pendopo Barat
    , - Pemerintah kabupaten Empat Lawang rayakan HUT hari jadi ke 16 di tahun 2023. Melalui Dinkes Empat Lawang bertempat di UPTD Puskesmas Pendopo Barat. Giat adakan sunatan masal secara gratis, sukses, dan berjalan sesuai progres ketentuan. Rabu (05/07/2023 ).


    Ikut hadir dalam kegiatan Sunat masal tersebut Kepala Dinkes Empat Lawang melalui staf Dinkes Empat Lawang, Camat Pendopo Barat, Sekcam, Anggota Polsek, Anggota Danramil, Kepala Desa se kecamatan Pendopo Barat, Kepala UPTD Puskesmas Pendopo Barat, beserta staf  tenaga medis, Yang saling bahu membahu dalam melakukan giat sunatan masal secara gratis.


    Ketika di konfirmasi wartawan Kepala UPTD Puskesmas Pendopo Barat Ibu Ceri  mengungkapkan,” UPTD Puskesmas Pobar  melakukan kegiatan sunat masal merupakan rankaian hari jadi kabupaten HUT ke 16 pada tahun 2023 ini. Melalui dinkes dan diikuti oleh anak-anak dari 10 Desa di Kecamatan pendopo Barat.


    " Alhamdulilah berjalan dengan lancar 60 orang sudah disunat dan UPTD Puskesmas Juga menjadwalkan kontrol ulang serta meng edukasi orang tua agar memberikan obat secara rutin supaya lebih cepat proses penyembuhannya, harapannya Ceri kepala UPTD puskesmas.


    Di tempat yang sama, Angga Kepala Desa Padang Bindu saat di konfirmasi awak media menyampaikan' Terima Kasih kepada  Pemerintah kabupaten empat lawang, karena melalui program yang ada. UPTD Puskesmas hari ini sudah membantu anak-anak yang berasal dari berbagai desa di Kecamatan Pendopo Barat dengan giat mengadkan sunat masal, terkhusus warga saya desa Padang Bindu yang mengikuti sunatan.


    Kedepan' Angga berharap, semoga pemerintah kabupaten empat lawang melalui program Dinkes Empat Lawang semakin memberikan kemajuan, dengan mengedepankan, juga mengutamankan berbagai pasilitas kesehatan dan pelayanan secara maksimal' ungkapnya.


    Penulis: Hendrawansyah, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan