-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Diduga Hilang Kendali saat Mengemudi Pengemudi Mobil Pick Up Gasak Pejalan Kaki Hingga Tewas

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 10, 2023, 19:26 WIB Last Updated 2023-07-10T12:33:02Z


    Nagekeo
    , - Kejadian naas menimpa seorang pejalan kaki dari (Boanio) Desa Olaia Kecamatan Aesesa Kab Nagekeo, Senin 10/07/2023. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 09:30 Wita.


    Korban dengan inisial (BW) sedang melintasi  dijalur Kotakisa menuju Ekotebo Boanio Nagekeo, tak disangka nasibnya berkata lain.


    Peristiwa tragis itu bermula saat mobil Pick suzuki Carry B 9546 FAB melaju kencang dari arah Aegela menuju kota Mbay melalui lajur kiri, sementara pejalan kaki berjalan searah didepannya di bahu jalan. 


    Diduga tak kuat menahan lajuhnya kendaraan dan hilang konsentrasi dari sang sopir, Mobil Pick Up berwana hitam tersebut menabrak pejalan kaki. Tabrakan keras dan tragis membuat nyawa ibu tua tersebut tak tertolong lagi.


    "Jenazah (BW) akhirnya dibawah ke Rumah Sakit Umum Aeramo untuk dimandikan, sampai berita di tayangkan belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan, pihak kepolisian dalam hal ini Polres Nagekeo sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) 


    Sedangkan Jenasah korban sudah diserahkan kepihak keluarga, serta mobil pick up dan pengemudi Carry tersebut diamankam di mako Satlantas Polres Nagekeo. Sampai berita ini ditayang belum ada konfirmasih dari pihak Satlantas Polres Nagekeo

    Penulis : Loka Bo,a 08

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan