-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Diduga Adanya Kebakaran di Lorong Asri 1 Unit Rumah Terbar

    Metronewstv.co.id
    Friday, July 7, 2023, 23:12 WIB Last Updated 2023-07-07T16:12:27Z


    Palembang
    , - Diduga adanya kebakaran di lorong asri pukul 19.40wib. Jum,at (7/7/2023) dikediaman  bapak suharto.


    Saat kami wawancarai pihak korban kami ,blm tahu kendala kebakaran karna apa, paparnya, yang tinggal dirumah itu ada 2 orang suami istri yang bernama bapak suharto (79) dan ibu mariati (64). Bapak suharto dalam keadaan struk tidak dapat berjalan, menurut saksi yang melihat bernama riski, saat jajan dia melihat sudah ada api kebakaran dirumah tersebut. saksi yang melihat ada 3 orang.


    Kebakaran diamankan dibantu juga dengan pihak para personil kapolsek setempat bpk Serda Agus  selaku babinsa kel sentosa  dan serda Husni beserta personil lainnya, langsung di hadirin bapak kapolsek ,kompol  Bayu Arya Sakti  S.H.


    Menurut keterangan bapak rt setempat setelah kami wawancarai bapak H. abdul roni mengatakan bapak suharto hanya tinggal suami istri. istri nya bekerja sebagai ART pembantu rumah tangga dan memiliki anak tetapi tidak tinggal serumah, setelah kami tanyakan kepada pihak pemadam kebakaran yang di  pimpin kepala pos oleh bpk septa ardiansyah S.Sos terjadi karna kompor meledak sehingga terjadi konsleting listrik.


    Kebakaran terjadi pukul 19.40wib pemadaman di bantu para personil pemadam kebakaran setempat dengan 8 unit dari SU l dan SU II dan merdeka beserta masyarakat setempat. dan di ketuai  oleh kapolsek SU ll palembang.


    Di bantu keamanan seluruh personil kapolsek SU II palembang. kebakaran dapat di padamkan 20.05 wib dengan selesai ,syukur alhamdulillah tidak memakan korban,namun pihak korban memaparkan mengharapkan bantuan pemerintah setempat  agar mendapat tempat tinggal dan pasilitas,dengan keadaan korban yang minis dan mengalami  sakit struk berserta istri nya hanya bekerja sebagai ART Rumah tangga, besar harapan mereka agar pemerintah setempat dapat membantu,paparnya.


    Penulis : lili natawiria

    Admin : Admin 

    Komentar

    Tampilkan