-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Di Hari Jumat Berkah Sekolah SD No.095559 Sedang Mengadakan Senam Sehat dan Makan Bersama Siswa-Siswi di Lapangan Sekolah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 29, 2023, 17:43 WIB Last Updated 2023-07-29T10:43:24Z


    Bangun Simalungun
    , - Sekolah SD 095559,Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun sedang mengadakan senam sehat dan makan bersama Siswa-Siswi dilapangan sekolah,Kegiatan ini dilakukan  karena ada surat himbauan untuk Pemerintah Kabupaten Simalungun dari Dinas Pendidikan Pematang Raya Tanggal 28 juli 2023,Pukul 08.00 Wib. 


    Dalam surat  edaran yang berisikan pada tanggal 28 Juli 2023  jatuh nya pada hari Jumat,dihimbaukan agar seluruh Satuan pendidikan  Jenjang TK, SD, dan SMP se-kabupaten Simalungun untuk melaksanakan  senam pagi sekali gus serapan sehat. 


    Saat Nurmaini sebagai Kepala Sekolah (Kepsek), SD 095559 di konfirmasikan  kepada awak media. 


    Mengatakan"kalau seluruh  Siswa-siswi SD kelas 1,sampai kelas 6 disuruh  membawa  bontot berserta air minumnya karena akan ada senam pagi dan serapan sehat yang disuruh langsung dari Dinas Pendidikan Pamatang Raya.


    Saat pantauan dari awak media langsung melihat sekolah SD 095559 tersebut,emang Guru-guru nya frofesinal dan penuh kesabaran sehingga dari guru wali kelas nya masing- masing juga mendampingin murid masing masing di samping barisan senam. 


    acara senam tersebut dibawa kan langsung oleh kepala sekolah Nurmaini dan guru guru Selesai acara senam pagi, guru dan murid membuat lingkaran di tengah lapangan murid disuruh membentuk lingkaran dan Masing masing kelas nya,karena mau diadakan  acara makan bersama acara doa tersebut di bawakan doa nya langsung oleh guru agamanya.


    Selesai acara makan makanan tersebut,Nurmaini (kepala sekola) mempunyai  instiatif  sendiri  sehabis makan makanan  Nurmaini melihat orang  yang jual semangka.


    Dan saat semangkah tersebut di belikan oleh Nurmaini (kepala sekolah) lalu dipotong-potongkan untuk dibagi bagikan dengan murid murid tersebut. 


    Saat dikomfirmasi "Nurmaini (kepala sekolah) dia melihat murid atau siswa nya sangat bangga sekali dan murid atau siswa tersebut sangat senang  dan bangga. 


    Penulis : JK Saragih

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan