-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dewan Pumpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Gelar acara kaitan massal

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 10, 2023, 19:29 WIB Last Updated 2023-07-10T12:29:49Z


    TAPANULI UTARA
    , - Baitul Muslimin (Bamusi) DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara menggelar acara Khitanan Massal, Senin (10/7). Kali ini, Khitan Massal Gratis tersebut diadakan di RSUD Tarutung, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara


    Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan semangat gotong royong.


    Ketua Bamusi Taput Hendry Nainggolan, mengungkapkan, kegiatan ini didasari atas adanya permintaan masyarakat yang membutuhkan layanan Khitanan Massal Gratis dan semangat gotong royong yang kami miliki. Aksi ini sekaligus merupakan bentuk kami selaku kader untuk selalu solid bergerak hadir di tengah-tengah masyarakat.


    Bamusi DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal hari ini, Kita berkolaborasi dengan Tenaga Kesehatan yang ada di Tapanuli Utara untuk melaksanakan kegiatan ini,” kami sangat berterimakasih kepada tim tenaga kesehatan tersebut yang sudah membantu dalam melaksanakan kegiatan ini dengan penuh ke ikhlasan dan tentunya dengan semangat gotong royong”, imbuh Henry Nainggolan.


    Sementara Satika Simamora SE ,MM istri Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara turut hadir pada khitanan Massal menyampaikan pada peserta Khitanan Massal " PDI Perjuangan Hadir dengan Konsisten, Bapak Bupati Nikson Nababan juga kader Partai PDI Perjuangan hadir semenjak di Tapanuli Utara, melakukan hal yang baik mengasihi tidak ada yang berubah termasuk khitanan massal ini, Kasih Mengalahkan segalanya, maka dari itu PDI Perjuangan hadir untuk rakyat dengan kasih., Dan mengutamakan toleransi di Tapanuli Utara, Didalam rangka peringatan bulan bung karno (24/6) sebagai pegangan para kader PDI Perjuangan dari itu akan konsisten dalam program-program seperti Khitanan Massal ini.


    Terlihat Juga Satika Simamora SE.MM Memberikan bingkisan Sarung, buku Tulis,Susu, roti dan Transpor Peserta Khitanan Massal.


    Juga kepada ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara Bapak Dr, Drs Nikson Nababan M.Si yang sudah mensuport serta mengarahkan kami agar selalu solid bergerak ditengah-tengah masyarkat dan memberikan solusi disetiap permasalahannya.


    Ketua Bamusi menambahkan kegiatan tersebut di ikuti oleh 108 anak yang berasal dari 4 Kecamatan di Tapanuli Utara dan sekitarnya menjadi peserta Khitanan Massal gratis kali ini.


    “Dengan adanya kegiatan ini, kami bisa memberikan kebermanfaatan yang konkret kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan” ujarnya.


    Penulis : Edys lumbantoruan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan