-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    CSR PT. Truba Bara Banyu Enim Coal dan PT. Royaltama Mulia Kontraktorindo, Tbk Serah Benih Ikan dan Rehap Taman Desa Sido Mulyo Kecamatan Gunung Megang

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, July 18, 2023, 09:52 WIB Last Updated 2023-07-18T02:52:38Z


    MUARA ENIM
    , - Team CSR PT. Royaltama Mulia Kontraktorindo dan PT. Truba Bara Banyu Enim Coal yang dikomandoi langsung oleh Sri Ismono selaku Superintendent CSR mendatangi langsung kantor pemerintahan Desa Sidomulyo untuk penyerahan Langsung Dana pembelian bibit ikan kepada Kelompok ikan melalui Kepala Desa sido mulyo selaku penerima bantuan. Kamis 13/7/2023


    Alpansyah menyampaikan kepada awak Media bahwasanya Program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat seperti inilah yang betul sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa kami saat ini seperti yang dilakukan oleh PT.Royaltama Mulia Kontraktorindo, Tbk dan PT.Truba Bara Banyu Enim Coal. 


    Dibulan Mei hingga pertengahan Juni 2023 Perusahan juga mensuport satu buah alat berat jenis Excavator beco Loader untuk perbaikan dan perapihan taman Desa sido mulyo, yang Alhamdulillah hasilnya sudah dapat terlihat saat ini, Demikian ditambahkan oleh Alpansyah selaku kepala desa Sido Mulyo yang saat ini sedang fokus pada program pembangunan infrastruktur taman desa yang terletak di lokasi lahan lingkungan Kantor Desa sidomulyo. 


    Alpan sapaan akrabnya mengucapkan banyak Terimakasih kepada Manajemen perusahaan PT.Royaltama Mulia Kontraktorindo,Tbk dan PT.Truba Bara Banyu Enim Coal, Besar harapan semoga kedepannya Sinergysitas  perusahaan dan desa sidomulyo tetap terjalin baik seperti saat  ini .


    Penulis: Ibrahim

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan