-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Cepat dan Tanggap Dinas Bina Marga Bina Kontruksi Deli Serdang Dalam Penanganan Infrastruktur di Desa

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 6, 2023, 22:40 WIB Last Updated 2023-07-06T15:43:23Z


    Deli Serdang
    , - Bina Marga Bina Kontruksi Deli Serdang cepat dan tanggap dalam penanganan infrastruktur yang rusak di desa Tumpatan Nibung. Kamis, 6/7/2023.


    Salah satunya adalah di desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Dusun Sedar, Akses yang setiap hari nya dilalui oleh warga tumpatan nibung untuk beraktifitas Akan segera di perbaiki.sekitar kurang lebih pukul 13 sudah ada penimbunan/pengerasan akses yang rusak, bsok akan di lanjutkan penghaspalan,sehingga masyarakat akan segera menikmati Akses yang lebih baik dalam beraktifitas sehari hari. 


    Saat di konfirmasi awak media salah satu warga yang berinisial FR mengatakan, kami sangat berterima kasi kepada Kepala Dinas Bina Marga Bina Kontruksi yang cepat dan tanggap dalam menangani Jalan rusak yang ada di desa kami, salah satunya di desa tumpatan nibung dusun sedar kecamatan batangkuis,sehingga akses jalan kami didusun  sedar akan lebih baik lagi  ucap salah satu warga. 


    Saat awak media mengkonfirmasi Kades tumpatan Nibung Sarianto di kediaman nya mengatakan, saya mengucapkan terima kasi kepada bapak Bupati Ashari Tambunan melalui Kadis Bina Marga Bina Kontruksi bapak Jansu Sipahutar, yang telah memperbaiki/Menghaspal Akses yang ada di desa saya, sehingga warga saya lebih nyaman melintasi akses tersebut ucap Kades Sarianto. 


    Pantauan awak media dilapangan membenarkan adanya perbaikan/penghaspalan jalan/akses di desa Tumpatan Nibung Dusun Sedar Kecamatan Batang Kuis. 


    Sampai berita ini diturunkan tepat pukul 18.00 Wib para pekerja meninggalkan Lokasi Pekerjaan, dan akan dilanjutkan esok hari. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan