-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Camat Belalau Lantik Pj.Peratin Pajar Agung

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, July 11, 2023, 10:00 WIB Last Updated 2023-07-11T03:00:54Z


    Kabupaten Lampung Barat
    , - Camat Belalau, Kabupaten Lampung Barat Mat Suhyar, S.I.P., melantik Pj Peratin Pajar Agung yang kembali dijabat oleh Suhendra, bertempat di balai pekon setempat, Senin 10/7/2023.


    Pelantikan itu dilaksanakan untuk menyelesaikan masa jabatan mendiang peratin definitif periode 2018-2023 yakni almarhum Murdazi yang akan berakhir pada 16 November mendatang. 


    Camat Belalau Mat Suhyar menjelaskan kembali dilantiknya Suhendra sebagai Pj Peratin Pajar Agung ialah untuk menyelesaikan masa jabatan peratin definitif yang terhitung empat bulan lagi akan berakhir. 


    “Jadi pelantikan hari ini merupakan pelantikan periode kedua, setelah sebelumnya pelantikan pertama dilaksanakan untuk periode Juli 2022 –Juli 2023, dan dilanjutkan untuk periode Juli 2023 hingga 16 November 2023 mendatang,” jelasnya.


    Selain itu, Mat Suhyar juga mengajak aparatur dan seluruh lembaga pekon serta masyarakat agar dapat mendukung Pj Peratin untuk menyelesaikan dan mensukseskan program kerja yang telah disusun.


    “Dalam mensukseskan program kerja itu, tentu Pj Peratin tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya daya dukung dari seluruh lapisan masyarakat, Untuk itu, diperlukan sinergitas dari semua sektor untuk membantu pemerintah untuk mensukseskan seluruh program kerjanya,” imbuhnya.


    Penulis : Ariyanto

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan