-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Melawi Membuka Forum Pembentukan Kepengurusan APDESI Kabupaten Melawi

    Metronewstv.co.id
    Sunday, July 23, 2023, 08:44 WIB Last Updated 2023-07-23T01:44:47Z


    Melawi Kalimantan Barat
    , - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyambut baik sekaligus mengapresiasi pembentukan kepengurusan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Melawi.


    Hal tersebut diungkap Bupati Melawi saat membuka Forum Pembentukan Kepengurusan APDESI Melawi, di Graha Sukiman Center Nanga Pinoh. Senin, 17/07/23


    H. Dadi Sunarya Usfa Yusra mengatakan “Sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah, APDESI memiliki misi memajukan desa melalui berbagai aksi nyata, termasuk menjalin kemitraan dalam rangka percepatan pemberdayaan dan pembangunan desa, APDESI memiliki peran yang sangat strategis dalam membangun dan menyukseskan program unggulan dan program prioritas Pemerintah Kabupaten Melawi.” Ungkapnya.


    Lebih lanjut, Bupati mengatakan kehadiran APDESI ini diharapkan dapat dijadikan jembatan untuk menyampaikan aspirasi para kepala desa untuk saling membina dalam menjalin hubungan bai kantar kepala desa yang ada di Kabupaten Melawi.


    “APDESI juga harus mampu melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik terutama dalam menyampaikan usulan dari anggota. APDESI juga diharapkan taat dan patuh pada peraturan perundang-undangan maupun kebijakan nasional dalam memperjuangkan hak-hak di desa, dengan disampaikan secara santun dan mengedepankan norma etika”, ucapnya.


    Bupati juga berpesan kepada seluruh kepala desa yang akan melaksanakan ketua dan pengurus APDESI Kabupaten Melawi untuk melaksanakan pemilihan secara tertib, aman, dan damai dengan mengedepankan musyawarah mufakat.


    Sumber : (Humas Pemda)

    Publies : Musa

    Komentar

    Tampilkan