-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Empat Lawang Terima Apresiasi Penghargaan PIN Emas Pada Hut Bhayangkara Polri Ke 77 Tahun 2023 Dari Kapolda Sumsel

    Metronewstv.co.id
    Sunday, July 2, 2023, 12:55 WIB Last Updated 2023-07-02T05:55:42Z


    Palembang
    , - Sumatera Selatan. Bupati Empat Lawang Menerima Penghargaan PIN Emas Kapolri dari Kapolda Sumatera Selatan bertempat di Griya Agung saat Hut Bhayangkara polri ke 77 Tahun 2023.


    Di tempat terpisah, Bupati Empat Lawang  Melalui sekretaris Daerah Empat Lawang, Ketua DPRD Empat Lawang, dan Kapolres Empat Lawang bertempat di Lapangan Pemkab Empat Lawang saat memperingati hari HUT Bhayangkara Polri ke 77.


    " Dr H Joncik Muhammad. Mengapresiasi setingginya dengan memberikan berbagai piagam penghargaan kepada Kapolri kjajaran polri, jajaran Polsek, camat, dan ketua Forum kepala Desa di lapangan Pemerintah Empat Lawang, yang mana pemberian penghargaan di berikan, Sekda Empat Lawang Pauzan Khoiri, AP. M.M. dan secara langsung oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M. Pada Sabtu, (01/07/2023).

    Di katakan' Dr H Joncik Muhammad,. S.Si,. SH,. M. Si,. MH.' Alhamdulillah ini saya mendapat kehormatan sebagai penerima penghargaan Pin Emas Kapolri, yang diserahkan langsung oleh Bapak Kapolda Sumatera Selatan di Griya Agung Palembang" ucapnya.


    Saya persembahkan penghargaan ini, untuk seluruh masyarakat empat lawang yang telah bahu membahu, di bumi saling keruani, saling kerawati, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Empat Lawang.


    Penghargaan ini adalah bukti dan pengakuan bahwa kita saat ini bukan lagi "Texas" seperti yang dulu" harapnya.


    Ditempat terpisah (Slide 8) dilapangan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, masih dalam rangkaian upacara HUT Bhayangkara ke 77, Bupati Empat Lawang melalui Sekretaris Daerah Empat Lawang Pauzan Khoiri Denin,. AP,. MM. Untuk memberikan, menyerahkan Apresiasi dan penghargaan saya yang sebesar- besarnya kepada Polres Empat Lawang dan jajaran kepolisian yang ada, telah berhasil mengungkap berbagai kasus besar di wilayah hukum kita di Kabupaten Empat Lawang.

    Kedepan semoga empat lawang semakin aman dan damai dalam bingkai MADANI. ungkapnya. Dr. H Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang. 


    Penulis: Lili Natawiria.

    Editor: Hendrawansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan