-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bimbingan Konseling Kelompok Bersama Mahasiswa Magang Unib

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 20, 2023, 22:38 WIB Last Updated 2023-07-20T15:38:06Z


    BENGKULU
    , - LPKA Kelas II Bengkulu memiliki peran yang besar sesuai dengan misi pemasyarakatan dalam upaya perubahan perilaku anak berkonflik dengan hukum atau narapidana anak menjadi lebih baik. 


    LPKA Berperan langsung dalam mengurus kehidupan narapidana anak mulai dari pembinaan kepribadian, pembinaan kemandirian, dan Pendidikan. 20/07/2023


    Untuk itu hari ini LPKA Kelas II Bengkulu mengadakan kegiatan bimbingan konseling bersama mahasiswa magang universitas Bengkulu, yang dilaksanakan pada hari kamis 20 Juli 2023 di LPKA kelas II Bengkulu.


    Kegiatan ini diikuti 18 orang anak binaan LPKA Kelas II Bengkulu bersama mahasiswa magang universitas Bengkulu prodi Bimbingan Konseling (BK) dan di awasi langsung oleh staf Pembinaan LPKA.


    Kegiatan berjalan dalam keadaan situasi aman, tertib dan kondusif dan bertujuan guna pemenuhan kebutuhan psikis untuk anak binaan agar menjadi pribadi yang lebih baik dalam kehidupan bermasyarakat setelah menjalani hukuman di dalam LPKA dan setelah kembali ke orang tua Andikpas.


    Penulis : MT

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan