-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Beragam Kegiatan Meriahkan Puncak HUT PT KSP Ke-2 Tahun

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 8, 2023, 07:37 WIB Last Updated 2023-07-08T00:37:11Z


    CILEGON
    , - PT Krakatau Sarana Properti (KSP) yang merupakan bagian dari PT Krakatau Steel Group di bawah Subholding dari PT Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI) menggelar acara puncak HUT yang Ke 2 Tahun dengan sangat meriah, di Halaman Krakatau Junction. Jumat, (07/07/2023).


    "Hari ini adalah acara puncak HUT PT Krakatau Sarana Properti (KSP) yang ke 2, setelah kemarin dari hari senin tanggal 3 Juni kita menyalurkan CSR di wilayah Rawa Arum kecamatan Grogol, kemudian Rabu tanggal 5 Juni pembagian 2000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, dan 2000 paket bibit pohon yang disebarkan di 17 kelurahan, ring satu nya PT Krakatau Sarana PropertI (KSP) dan hari ini adalah acara puncaknya," Kata Dwi Sugeng Utomo, Ketua Panitia Pelaksana HUT PT KSP.


    "Acara dimulai sejak jam 07:00 Pagi kita mengadakan jalan santai, color festival dan ada juga hiburan, serta Doorprize, dan ada foodcort dari UMKM lokal," Sambungnya.


    Selanjutnya, Dwi Sugeng Utomo berharap PT. KSP terus maju, dan berkembang, jadi Perusahaan terkemuka di Nasional.


    "Semoga PT Krakatau Sarana Properti (KSP) bakal menjadi perusahaan yang terus maju, terus berkembang, dan bisa menjadi Perusahaan yang terkemuka di Nasional, serta karyawan-karyawan nya bisa sejahtera, dan semua harapan karyawan bisa tercapai di ulang tahun PT. KSP yang kedua ini," Ucap Dwi Sugeng Utomo.


    Hal senada dikatakan, Direktur Operasional PT. KSP, Gersang Tarigan bahwa pihaknya telah melaunchingkan 2000 bantuan sembako, dan 2000 bibit pohon ke 17 Kelurahan.


    "Kemaren kita melaunching penyaluran CSR, berupa 2000 bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu ke 17 kelurahan di kota Cilegon, dan juga pada hari ini kita serentak melakukan penanaman pohon ke 17 kelurahan juga sebanyak 2000 bibit pohon secara Zoom, itu merupakan bentuk semangat kita memberikan tanggungjawab dan komitmen kita terkait dengan keberlangsungan Bumi kita," Kata Gersang.


    Selain itu, Gersang menyampaikan bahwa lebih dari 2500 hektar kawasan, dan properti milik Krakatau Steel yang dikelola oleh PT Krakatau Sarana Properti (KSP), serta akan kembangkan 1-2 Perumahan baru di Kota Cilegon.


    "Beberapa tugas yang diberikan kepada kami PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) sangat besar sekali, kita punya beberapa segmen bisnis, mulai dari kawasan, kita mengelola properti industri, lebih dari 2500 hektar kawasan, dan kita juga mengelola properti, seperti Hotel, Lapangan Golf, Sport Center, penyewaan Pergudangan, dan pengelolaan Perumahan, serta mengelola Gedung Krakatau di Jakarta," Kata Gersang.


    "Kita punya Perumahan Rakata, dan kedepan kita rencanakan untuk mengembangkan perumahan di wilayah kecamatan Grogol Cilegon, termasuk di Lingkar Selatan juga kita akan kembangkan perumahan baru, mungkin mudah-mudahan di akhir tahun ini kita bisa melakukan di area baru diluar dari Rakata. Ini adalah potensi-potensi yang perlu terus kita kembangkan," Terangnya.


    "Alhamdulilah dalam dua tahun ini kinerja dari Krakatau Sarana Properti (KSP) sangat bagus dan juga cukup excellent, serta melebihi target RKP," Tambahnya.


    Lebih lanjut, dikatakan Gersang, Kita ada beberapa projects yang kita jalankan di bulan Agustus ini, kita akan melaunching minimal 5 projects, yaitu Renovasi Banten Bisto, dan 4 gudang baru yang berlokasi di kawasan 2, karena potensi untuk pembangunan gudang ini cukup besar, serta ada penugasan baru yaitu mengembangkan perumahan KS yang saat ini, itu akan menjadi suatu kawasan yang sangat modern, kajian studi nya sedang kita lakukan untuk persiapan mencari mitra strategis kita," Ujar Gersang.


    "Tentu harapan kita ingin terus untuk tumbuh dan berkembang dengan semangat tinggi untuk memberikan yang terbaik, dan berperan bukan hanya untuk masyarakat Cilegon Banten saja, tapi kedepannya kita ingin lebih luas lagi, untuk masyarakat Indonesia, berkembang bukan hanya di Cilegon Banten saja, tapi keluar dari Cilegon juga," Pungkasnya.


    Penulis: Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan