-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bendera Merah Putih Tetap Berkibar di kantor Desa Siang dan Malam

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, July 25, 2023, 11:40 WIB Last Updated 2023-07-25T04:40:41Z


    Lahat
    , - Kantor Kepala Desa Purworejo/SP6 kecamatan kikim Barat Bendera merah putih tidak pernah di turunkan siang dan malam. Dimanakah jiwa nasionalisme seorang kepala Desa. Minggu 23/07/2023.


    Bendera merah putih adalah melambangkan suatu negara yang merdeka, untuk mendapatkan kemerdekaan itu bukanlah mudah, penuh dengan perjuangan hingga darah pun bercucuran, para pejuang pejuang kita dulu bersatu, bahu membahu, tidak mengenal takut, demi mengibarkan bendera merah putih untuk kemerdekaan negara reublik indonesia ini.


    Akan tetapi  di jaman sekarang ini ada seorang pemimpin desa jangankan berjiwa nasionalisme, menghargai suatu perjuangan pun tidak bisa, bagaimana mungkin untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat, kalau di diri seorang pemimpin desa tidak bisa menghargai suatu kemerdekaan bangsa sendiri, apakah hal seperti ini patut di benarkan.


    Salah satu warga desa purworejo/SP6 kecamatan kikim barat, mengiyakan saat di tanya awak media kalau bendera merah putih yg terpasang di depan kantor desa tidak di turunkan siang  maupun malam.


    Kembali awak media mendatangi rumah kepala desa pada hari itu juga, kepala desa nya tidak ada dirumah hanya bertemu dgn istri nya dan kami awak media meminta izin untuk menghubungi kepala desa melalui hp istri nya teryata tidak aktip.


    Agar kira nya kepada pemerintah kecamatan pak camat kikim barat, pemerintah daerah dapat menidak tegas kepada kepala desa tersebut, sudah jelas bahwasa nya bendera merah putih itu, dipasang di pagi hari harus diturunkan di sore hari, karna itu sudah aturan nya.


    Penulis: Gunawan susilo

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan