-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Antusias Warga Padati Bazar Sembako Murah Yang Digelar DPK KNPI Kecamatan Citangkil

    Saturday, July 29, 2023, 23:23 WIB Last Updated 2023-07-29T16:23:23Z


    CILEGON,
    - DPK KNPI Kecamatan Citangkil yang di ketuai Moch. Fahru Komarudin, SE,.M,.Ak menggelar Bazar Sembako Murah bertempat di Aula Kantor Kecamatan Citangkil. Sabtu (29/07/2023).


    Kegiatan DPK KNPI Kecamatan Citangkil bekerjasama dengan dua (2) perusahaan perbankan ini mendapatkan respon Positif dari masyarakat sekitar sangat antusias datang memadati lokasi tersebut.


    Pihak DPK KNPI Kecamatan Citangkil telah menyiapkan sekitar 800 kupon untuk tebus paket Bazar Sembako Murah. Adapun paket yang disediakan yaitu,

    Paket I   : Minyak 1/2 Liter Tebus Rp5000.

    Paket II  : Minyak 2Liter + 1Kg Gula Tebus Rp35.000.

    Paket III : Beras 5Kg + Minyak 2Liter + Sabun/Sunlait + 1Kg Gula Tebus Rp90.000.


    "Alhamdulillah kegiatan ini bisa dihadiri Camat kecamatan Citangkil H. Ikhlasinufus, S.ST,M.KM, dalam sambutannya memberikan Apresiasi kepada kegiatan DKP KNPI Citangkil hari ini karena membantu warga untuk belanja memilih harga yang paling murah. Pak camat juga berpesan untuk kegiatan Bazar Sembako Murah ini jangan terlalu terburu karena membutuhkan waktu yang dibutuhkan," ucap Moch Fahru Komarudin Ketua DPK KNPI Kecamatan Citangkil.


    Selain itu, Fahru menyampaikan, dalam acara Bazar Sembako Murah ini ada sekitar 800 kupon yang telah diberikan kepada warga sekitar untuk tebus Sembako Murah.


    "Tadi pagi warga yang datang ke kesini sangat antusias banyak sekali yang datang ke Aula Kecamatan Citangkil. Rencana acara Bazar Sembako Murah ini kita laksanakan selama dua hari, sabtu tanggal 29 dan minggu tanggal 30-07-2021," ungkapnya.


    Lanjut, karena antusiasnya warga dengan adanya sembako murah, pihaknya mengakui mengalami sedikit kendala pagi tadi. Karena ini Zaman Digitalisasi dan pihak Perbankan butuh Record Digitalisasi, karena tadi sejumlah masyarakat yang hadir ada yang tidak paham digitalisasi, kesulitan untuk warga mulai dari tidak memilki nomer Handphone dan tidak memiliki Handphone dan paket data.


    "Mereka membawa Handphone tapi tidak ada paket datanya, mereka datang membawa handphone ada paketnya tapi tidak memilki nomer seluler cuma nomer WhatsApp, karena pihak bank butuh sekali dengan OTP jadi membutuhkan Password yang di kirim ke SMS, jadi  hal itu tidak bisa dilakukan sebagai syarat dan ketentuan," ujarnya.


    "Akan tetapi banyak masyarakat yang sudah lengkap, handphone sudah ada Download bisa, paket data ada, Nomor telepon seluler ada dan pulsa ada, masyarakat yang sudah memenuhi syarat bisa melaksanakan dengan mudah, Karena  memang untuk verifikasi kepada Aplikasi terkait dengan 2 Perusahaan perbankan tersebut hanya membutuhkan waktu 5 menit saja, karena masyarakat kurang lengkap persyaratan butuh effort yang tinggi untuk Verifikasinya," tutupnya. 


    Penulis : Vie

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan