-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Antusias Warga Masyarakat Bayung Lencir Mendatangi Wahana Permainan Pasar Malam

    Admin
    Sunday, July 9, 2023, 05:42 WIB Last Updated 2023-07-08T22:42:44Z


    Musi Banyuasin,–
    warga masyarakat Bayung lencir berduyun - duyun mendatangi tempat wahana permainan pasar malam yang mulai di buka pada malam hari ini  Sabtu 8 Juli 2023.


    Dari beberapa pengunjung yang kami wawancarai mengatakan kebetulan malam ini malam Minggu dan besok hari Minggu libur kerja dan anak - anak juga masih dalam libur panjang sekolah.


    ini mejadi kesempatan saya sekeluarga. dan anak - anak  saya pun mereka sangat senang dan gembira. Karna banyak bermacam - macam tempat wahana permainan untuk anak - anak.


    Dan dalam wawancara kami lainya kepada para pedagang makanan.dan mainan anak - anak. mayoritas dari mereka yang berdagang adalah warga masyarakat Bayung dan sekitarnya.


    Pada saat kami media METRO NEWS TV . mewawancarai salah satu pedagang mengatakan.saya sangat bersyukur dan ini menjadi kesempatan bagi saya untuk mengais rezeki sehingga bisa berdagang.


    Dan saya pun sangat senang dan berharap di Bayung lencir ini kedepan nya sering ada hiburan wahana permainan pasar malam seperti ini. sehingga bisa menambah dan membantu perekonomian saya dan juga warga masyarakat Bayung lencir dan sekitarnya pungkanya.


    Penulis : Srianto

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan