-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Anggota DPRD Provinsi Sumbar Imral Adenansi, SH, MH; Semua Jalan Kampung yang Rusak Atau yang Belum di Cor Beton Akan Segera di Cor

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 19, 2023, 11:10 WIB Last Updated 2023-07-19T04:10:40Z


    PESISIR SELATAN
    , - Anggota DPRD Provinsi Sumbar Imral Adenansi, SH, MH dari Fraksi PPP bersama Dinas Perkimtan Provinsi Sumbar Sri Armanita datang ke Nagari Gurun Panjang Induk Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan, dalam rangka pamancangan awal pembangunan Jalan Cor Beton 18/07/2023

     
    Kunjungan anggota Provinsi Sumatera Barat bersama rombongan dari Dinas Perkimtan Provinsi Sumatera Barat disambut langsung oleh wali nagari Boy Candra sukma bersama masyarakat setempat.

     
    Dalam kunjungan tersebut Imral menganggarkan Pokirnya untuk pembangunan jalan kampung Cor Beton sepanjang 110 M.

     
    Sebelumnya jalan kampung yang terletak di kenagarian tersebut masih jalan tanah, dengan adanya pembangunan jalan cor beton tersebut akan memudahkan transportasi masyarakat di sekitarnya.

     
    Selanjutnya rombongan Tim dari Anggota DPRD Provinsi Sumbar Imral bersama Dinas Perkimtan Provinsi Sumatera Barat meneruskan perjalanan ke nagari Gurun panjan Barat tepatnya di kampung lereng bukit di sana juga akan diadakan pengecoran beton sepanjang 100 M.

     
    Harapan dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Imral semua jalan kampung yg rusak atau yang belum di cor beton akan segera di cor, kita tidak menginginkan lagi ada jalan yang rusak di wilayah ini ucap Imral, sehingga akan memudahkan transportasi masyarakat sekitarnya.

     
    Imral yang konsentrasi dengan pembangunan Irigasi, Pengairan, saluran air dan jalan lingkungan berharap masyarakat kita dapat merasakan kenyamanan dan kesetaraan dalam pembangunan.

     
    Setelah pemancangan dilaksanakan di kampung lereng bukit rombongan dinas Perkimtan langsung menuju Sago Salido kenagarian salido Kecamatan IV Jurai di tempat ini juga akan dibangun jalan cor beton sepanjang 205 M tepatnya di nagari sago salido.

     
    Dalam satu hari perjalanan rombongan DPRD Provinsi Sumbar bersama Dinas perkimtan Provinsi Sumbar dapat mengunjungi tiga titik pembangunan jalan Cor beton di Pesisir Selatan.(Alp)

     
    Penulis : Enik, SH.
    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan