-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Akibat Kenakalan dan Arogan, Ikan Mati Kena Racun di Areal Perkebunan Kelapa Sawit PT. Indo Sepadan Jaya (ISJ) Tanjung selamat

    Tuesday, July 4, 2023, 20:25 WIB Last Updated 2023-07-04T16:50:49Z

    Labuhanbatu, - Akibat kenakalan dan arogan nya pelaku akhirnya ikan di parit bekoan kebun PT. Indo Sepadan Jaya (ISJ) Tanjung Selamat akhirnya mati, menurut informasi dari seseorang pihak kebun mengetahui dan ikut serta pada saat itu masuk kedalam parit untuk menangkap ikan yang pada pingsan saat mereka melakukan peracunan dengan jenis Air Mas.tutur salah satu warga yang melihatnya.


    "Tepat pada hari senin salah satu awak media kebetulan melihat situasi parit bekoan yang telah di cuci/ di bersihkan pihak perkebunan saat itulah di lihat banyak ikan mati berselang kejadian tersebut di konfirmasi dengan Humas perusahaan Dia mengatakan akan saya pertanyakan anggota saya, malam itu juga awak media konfirmasi kepada menager kebum M.Tambunan dia juga mengatakan saya tidak mengetahui, menurut keterangan yang dihimpun dari salah satu yang menjaga pos di galundang dia mengatakan mereka saya arahkan ke sungai kalundang namun berselang waktu di melihat mereka sudah di parit bekoan ber sama salah satu centen Andi yang ikut menangkapi ikan.tutup yang menjaga pos yang tak ingin di sebut namanya.


    Kejadian tersebut sudah berulang kali namun pihak managemen Perkebunan Kelapa Sawit PT. Indo Sepadan Jaya (ISJ) selalu tutup mata dan lokasi kejadian di samping sungai kalundang, Dusun Aek Nauli,Desa Kampung Padang,  Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu,Sumatera Utara. Selasa tanggal (04/07/2023) pihak perusahaan maupun pihak kebun diam dan tidak peduli masalah kejadian ini.


    Harapan warga sekitar agar pihak pemerintah kabupaten labuhanbatu dapat dengan tegas menindak sipat dan perilaku menagemen perusahaan jika ini dibiarkan mereka semakin merja lela, terutama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu agar sigap brtindak tegas karena mereka tidak lagi bersahabat dengan Alam semesta.


    Dan kalau ini di biarkan maka masyarakat akan bertindak.tutup beberapa warga sekitar.


    Penulis : Madon

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan