-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Acara Pernikahan Roni dan Ririn Berlangsung Meriah dan Tidak Ada Halangan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 29, 2023, 20:58 WIB Last Updated 2023-07-29T13:58:46Z


    Pagaralam
    , - Pernikahan Roni dan Ririn berlangsung meriah dan penuh haru kebahagiaan Salah satu ciri khas pernikahan adat Sunda bisa dilihat dari riasan pengantin wanita. Menggunakan mahkota siger yang menyerupai segitiga menggunung, pengantin wanita adat Sunda tampil cantik dan elegan. Sabtu (29-08-2023)


    Acara berlangsung di masjid (Darus salam) kota pagar alam RT(16) RW (06) acara dimulai pukul (16:25) wib (17:10) wib selesai. sabtu 29 08 2023.


    Kluarga besar bapak jauhhari Muhammad dan adinda bapak bupati empat Lawang. Dr,.H,. Joncik Muhammad, S,.Si,.SH,.Mm,.MH. beserta keluarga.dan turut hadir ketua (DPRD) komisi (1) empat lawang bapak Persih,.SE,. beserta keluarga.


    Sebuah pernikahan dalam Islam memiliki arti yaitu jalan untuk mewujudkan salah satu tujuan asasi dari syariat Islam, yaitu menjaga nasab. Karena dengan pernikahan, terbentuklah sarana yang penting dengan tujuan untuk memelihara manusia agar tidak terjatuh ke dalam perkara yang diharamkan Allah SWT. Tutupnya Joncik Muhammad Bupati empat lawang. 


    Penulis: Amar

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan