-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    66 Mahasiswa Politeknik PGRI Banten Ikuti Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM)

    Metronewstv.co.id
    Friday, July 7, 2023, 13:58 WIB Last Updated 2023-07-07T06:58:10Z


    SERANG
    , - Politeknik PGRI Banten mengadakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Jum'at (07/07/2023).


    Mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini dari 3 program studi yaitu Teknik Mesin, Teknik Elektronika dan Manajemen Informatika berjumlah 66 mahasiswa. Selain itu kegiatan ini juga didampingi oleh dosen pembimbing.


    Kegiatan ini diisi dengan acara program-program yang berkaitan dengan keahlian program studi seperti kegiatan pelatihan pengelasan, robotika dan penyuluhan di desa. 


    Dalam hal ini, Direktur Politeknik PGRI Banten, Arief Rahman, SE MM menyampaikan bahwa perlu merancang kegiatan-kegiatan yang sifatnya sesuai dengan keahlian program studi. Kemudian dirinya juga mengungkapkan perlunya menjaga nama baik institusi. 


    "Oleh sebab itu mahasiswa perlu bersikap dan bertingkah laku yang sopan serta santun kepada masyarakat sekitar," tuturnya.


    Arief Rahman juga menegaskan untuk menjaga diri dan kesehatan dalam setiap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan. 


    "Semuanya harus kompak dan saling menjaga satu sama lainnya,"


    Lanjut, Arief Juga menjelaskan bahwa kegiatan PKM mahasiswa ini dilaksankan selama 1 bulan sejak tanggal 1-31 juli 2023 yang mana selama kegiatan itu nantinya mahasiswa akan terjun ke masyarakat dan belajar serta menimba pengalaman-pengalaman baru. 


    "Melalui kegiatan PKM ini mahasiswa mampu menjadi lebih berkarakter dan lebih mampu mengaplikasikan teori-teori ilmu yang telah didapatkan," pungkasnya.


    Penulis: Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan