-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    1 Pelajar Tewas Akibat Kecelakaan Maut Motor Tabrak BUS

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 10, 2023, 15:25 WIB Last Updated 2023-07-10T08:28:49Z


    Kaur
    , - Kejadian laka lantas di Jalan Raya Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, yang melibatkan 1 (satu) unit Mobil Bus SAN No.Pol BD 7132 AU, dengan 1(satu) unit Sepeda Motor Honda Revo No.Pol B 6726 WVI, Minggu (09/07/2023) Pukul : 18.30 Wib. 


    Setelah Kapolsek Nasal Menerima Laporan dari warga langsung Cek dan olah TKP, Cek korban di puskesmas nasal, dan mengamankan Barang Bukti, langsung membawa Pengemudi Mobil yang terlibat kecelakaan ke mako Polres Kaur, untuk dimintai keterangan. 


    Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Sc disampaikan Kasi Humas AKP Jonni Silaen kepada awak media ini menyampaikan, Sepeda Motor Honda Revo No.Pol B 6726 WVI yang dikendarai Jon Firdaus membonceng M. Abdul Rohman.


    Saat hendak menyalip mobil bagian samping sebelah kiri, Mobil Bus SAN No.Pol BD 7132 AU yang menyenggol bagian samping sebelah kanan Sepeda Motor Honda Revo No.Pol B 6726 WVI, sehingga Sepeda Motor tersebut terjatuh. 


    Mobil Bus SAN No.Pol BD 7132 AU berpenumpang 31 (tiga puluh satu) orang, datang dari arah Bengkulu menuju Lampung, yang dikemudikan Zulfinal (51) Tahun, yang berasal dari Gang Merpati 4 Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu. tidak mangalami luka-luka, terangnya. 


    1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Revo No.Pol B 6726 WVI, yang di kendarai Jon Firdaus (48) Tahun seorang petani asala Desa Tri Jaya Kecamatan Nasal mengalami luka lecet pada bagian wajah, tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kanan, dan sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Nasal. 


    Sedangkan yang di boncengnya M. Abdul Rohman (10) tahun, seorang Pelajar yang berasalal dari Desa Tri Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, dan mangalami luka lebam pada bagian mata sebelah kanan, luka lecet pada bagian kening, dan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Nasal, ungkapnya. 


    Satatus, Jalan Nasional, malam hari, cuaca cerah, jalan lurus aspal bagus serta tidak ada halang dan rintangan di tempat kejadian tersebut, disampaikan Kasi Humas AKP Jonni Silaen via whatsapp kepada awak media ini. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan