-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    1 Muharram Drs. H Raidin Pinem.Map. Meresmikan Masjid Aisyah di Desa Tualang Baru Kabupaten Aceh Tenggara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 19, 2023, 13:29 WIB Last Updated 2023-07-19T06:29:23Z


    Aceh Tenggara
    , - Terkait dengan diresmikannya masjid Aisyah didesa Tualang Baru Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara Oleh Drs.H. Raidin Pinem Map. Purna Bupati Aceh Tenggara Priode 2017/2022 Bertepatan dengan hari Tahun Baru Islam 1 Muharram. Rabu 19/7/2023


    Pembangunan Masjid Aisyah diDesa Tualang Baru Kecamatan Bukit Tusam, dihadiri oleh pihak muspika kecamatan bukit tusam, diantaranya Camat, Danramil, Kapolsek dan seluruh Kepala Desa Wilayah Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara.


    Adapun sejarah terbangunnya masjid diDesa Tualang Baru Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara adalah niat dari pada Drs.H. Raidin Pinem. Map semasa mejabat sebagai Bupati Aceh Tenggara lalu, dimana niat tersebut adalah bentuk rasa syukurnya terhadap sang pencipta Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepadanya.


    Masjid yang dibangun oleh Drs.H. Raidin Pinem Map bukan hanya Didesa Tualang Baru saja dan ada beberapa desa lain dikecamatan yang berbeda di Aceh Tenggara seperti desa alur Langsat kecamatan Tanoh Alas yang juga dalam waktu dekat akan diresmikan juga oleh Drs.H. Raidin Pinem Map.


    Dalam kata sambutannya Sabiin selaku kepala Desa Tualang Baru Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara, mengungkapkan: Saya Sama sekali tidak pernah menduga atau membayangkan jika desa kami akan dibangun masjid dalam sambutannya, sungguh rasa syukur kami panjatkan kepada Allah SWT dengan adanya pembangunan masjid ini, mengingat sarana ibadah kami lumayan jauh dari desa, saya selaku kepala desa dan mewakili seluruh masyarakat desa mengucapkan ribuan Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Drs. H. Raidin Pinem Map yang sudah menyedekahkan sebagian rejekinya kepada desa kami dengan membangun Masjid Aisyah diDesa kami ungkapnya.


    Drs. H. Raidin Pinem Map. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah berhadir dalam peresmian masjid Aisyah diDesa Tualang Baru Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara, Drs. H. Raidin Pinem Map dalam sambutannya mari kita ramaikan masjid Aisyah ini, dengan menjaga kenyamanan dan kebersihan, karena ini tidak ada sangkut pautnya apapun dengan politik ini murni niat kami sekeluarga untuk membangun masjid ini ucapnya.


    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan