-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Waspada Jangan Jangan, Lapas Kotabumi Laksanakan Perjanjian Kerjasama bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Waykanan

    Thursday, June 8, 2023, 20:05 WIB Last Updated 2023-06-08T13:05:57Z


    Kotabumi
    , - Dalam rangka meningkatkan Deteksi dini dan Sebagai Langkah Upaya Mengatasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban serta Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika dan Prokusor Narkotika (P4GN) di Lapas Kelas IIA Kotabumi.Kamis, 08/06/23


    Melalui Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali Laksanakan Penandatangan Nota Kesepahaman bersama Badan Narkotikan Nasional Kabupaten Waykanan. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Kunjungan di saksikan oleh Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi dan Tim Badan Narkotika Nasional Kabupaten Waykanan.


    Kegiatan ini bertujuan sebagai Upaya Pencegahan dan Penanggulangan dugaan adanya Halinar di Lapas Kelas IIA Kotabumi. Pelaksanaan Kegiatan ini merupakan salah satu bukti Peningkatan Pembinaan pada Lapas Kelas IIA Kotabumi sebagai upaya Peningkatan Pelayanan Prima terhadap Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabumi. Penandatangan Nota Kesepahaman dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Waykanan tentang Pelaksanaan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika dan Prokusor Narkotika (P4GN) di Lapas Kelas IIA Kotabumi.


    Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Kewaspadan Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi terkait adanya dugaan Halinar, dan sebagai Upya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika di Lapas Kelas IIA Kotabumi serta sebagai Upaya meningkatkan kinerja bagi Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi menuju Lapas Kelas IIA Kotabumi semakin PASTI!


    Penulis : Nas/do

    Editor : Sartel 

    Komentar

    Tampilkan