-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Turnamen Cup Sepak Bola Desa Payabakal Dibuka Langsung Kadispora Porvinsi Sumatra Selatan

    Wednesday, June 21, 2023, 15:26 WIB Last Updated 2023-06-21T08:26:39Z

    Muaraenim Gelumbang,-Turut meriahkan pembukaan turnamen sepakbola karang taruna cup desa payabakal 2023, puluhan kepala Desa yang tergabung dalam wadah Forum Kepala Desa (FKD) Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim melakoni laga persahabatan.


    Pertandingan tersebut mempertemukan antara Forum Kepala Desa (FKD) Kecamatan Gelumbang vs Persatuan Sepakbola Kecamatan Gelumbang (PSKG, Laga persahabatan tersebut digelar di lapangan sepakbola desa payabakal pada selasa (21/06/23).


    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut camat gelumbang Chandra Firmansyah S.E., M.Si, Kapolsek Gelumbang, Danramil 404-01 Gelumbang, Forum Kepala Desa Gelumbang, dan peserta turnamen karang taruna cup desa payabakal 2023.


    Acara dibuka langsung oleh Kadispora Provinsi dan hadir juga ketua NPCI Provinsi yang juga sebagai staf khusus kepresidenan di bidang olahraga Disabilitas Riyan Yohwari.


    Marzuky S.Sos yang sekaligus Kapten tim dan juga merupakan ketua forum kepala desa saat di temui awak media mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan cara berolah raga, hal ini juga dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga imunitas.


    "Saya senang, seluruh kepala desa se-kecamatan ikut bermain meski dengan nafas yang ngos-ngos an karena baru pertama bermain sepak bola bersama, "ujarnya.


    Lebih lanjut Marzuky S.Sos juga menejelaskan laga persahabatan ini bukan hanya sekedar untuk menjaga kebugaran tubuh dan imun saja melainkan untuk menghibur masyarakat sekitar dan para penonton.


    Diketahui bahwa pertandingan tersebut berlangsung selama 2x30 menit. Dengan skor akhir 0 : 4 dan dimenangkan oleh tim PSKG Old Star.


    Wasit yang memimpin laga persahabatan itu juga bukan kaleng-kaleng ternyata sudah mempunyai lisensi C2.



    Penulis : Alisaiin

    Editor : Darma Girsang


    Komentar

    Tampilkan